Bab 55

132 17 0
                                    

    Cang Shu jatuh? Pantatnya sakit, dia mengulurkan tangan dan menggosoknya, melihat Lei Ting turun dari tempat tidur dan berjalan ke arahnya.

    "Kamu, kamu ... jangan datang ke sini." Cang Shu tergagap dengan gugup.

    Lei Ting tidak mengerti mengapa Cangshu bereaksi seperti ini, bukankah seharusnya dia mencium dan membangunkannya seperti ini?

    Tapi Mengapa Cang Shu tidak senang, bahkan diam? Sedikit gugup dan takut.

    Ini Membuatnya ingin lebih dekat dan mencari tahu.

    Tapi tindakannya itulah yang membuat Cang Shu semakin takut.

    Cang Shu sedikit takut, menatap Lei Ting dengan ekspresi muram, dan tanpa sadar merunduk ke angkasa.

    Menepuk hatinya, Cang Shu melihat ke ruang yang indah dan santai.

    Memikirkan tindakan Lei Ting, Cang Shu mengangkat tangannya dan menyentuh bibir bawahnya.

    Saya merasa kepala saya tidak kusam dan tidak rasional, dan tubuh saya tidak menunjukkan gejala kaku pada zombie tahap awal, yaitu tidak terinfeksi virus zombie.

    Tapi bagaimana bisa Lei Ting tiba-tiba mencium dirinya sendiri?

    Setelah rasa takut itu hilang, Cang Shu hanya memiliki keraguan dan kebingungan.

    Mungkinkah Lei Ting memiliki semacam kasih sayang padanya dan ingin memiliki kontak yang lebih intim dengannya.

    Tidak mungkin!

    Cang Shu menggelengkan kepalanya, tidak dapat menerima bahwa dia ditemukan oleh zombie. Dan pihak lain masih ingin berhubungan dekat dengannya.

    Agak kesal, dia menggaruk rambutnya, Cang Shu tidak bisa memikirkan bagaimana menghadapinya, jadi dia meletakkan masalahnya di belakangnya, bangkit dan berjalan di luar pagar yang mengelilingi domba betina yang hamil.

    Membuka gerbang pagar, Cang Shu berjalan masuk dan menemukan bahwa tidak hanya domba-domba itu yang telah membentuk lingkaran, tetapi bahkan domba-domba betina pun tampaknya telah menumbuhkan lingkaran.

    Cang Shu sedikit bingung. Mungkinkah karena air jernih, rumput dan udara lembut di angkasa? Nah, itu sebabnya domba dan domba tumbuh? Begitu cepat.

    Tidak peduli bagaimana Anda memikirkannya, saya pikir itu sangat mungkin.

    Saya melihat seekor domba kecil yang minum susu kambing sebentar, dan memberi makan domba-domba itu ampas kacang dan rumput lembut.

    Cang Shu menemukan bahwa domba betina lain mulai menyusui, dan tampaknya akan ada domba dalam beberapa hari.

    Apakah Cang Shu memerah susu kambing? Sekarang saatnya anak domba kecil itu tumbuh. Dia masih belum mengambil susu kambing dari domba kecil, dan tunggu sebentar? Belum terlambat untuk memerah susu kambing.

    Cang Shu mengeluarkan sekotak nasi daging babi dari gudang kecil, makan beberapa suap, tetapi tidak nafsu makan.Melihat Rhubarb berlari dan mengibaskan ekornya, dia menolak bantuan Rhubarb.

    "Potongan daging babi ini tidak bisa dimakan olehmu. Terlalu banyak minyak dan garam di dalamnya, jadi tidak cocok untukmu."

    "Wang woo..." Rhubarb menurunkan telinga dan ekornya, memperlihatkan tatapan menyedihkan.

    “Benarkah, aku kalah darimu.” Cang Shu meletakkan kotak makan siang di tangannya di atas taplak meja, mengeluarkan sekaleng makanan anjing dari gudang kecil, membukanya dan meletakkannya di kaki Rhubarb.

[BL] Apocalypse: Little Hamster SurvivalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang