“Sudah berapa lama sejak kamu mandi?” Cang Shu selesai bertanya, mengingat bahwa Lei Ting adalah zombie, saya khawatir tidak ada konsep mandi, dan meskipun Lei Ting juga berganti pakaian, dia hanya mengganti pakaiannya saat kotor, jadi pakaiannya sudah dipakai selama beberapa hari.
Cang Shu, "..." Dia buru-buru menarik Lei Ting keluar dari ruang dan kembali ke ruang tamu.
Cang Shu mengulurkan tangannya dan mendorong Lei Ting, "Kamu? Cepat mandi." Melihat bahwa kamu tidak bisa mendorong orang lain, dia berkata dengan cemas, "Jika kamu tidak mandi, kamu tidak boleh menyentuhku?" Saat kamu berubah pikiran, lihat Lei Ting berjalan menuju kamar mandi.
Cang Shu menghela nafas lega, dan kemudian berpikir bahwa Lei Ting tidak berbicara tentang kebersihan akhir-akhir ini, dan bahkan memeluknya sesekali, dia merasa gatal di sekujur tubuhnya.
Sepertinya dia harus segera mandi, dan dia tidak akan bisa mandi hanya dengan body wash.
Cang Shu segera mengeluarkan sabun belerang dari gudang kecil, berlari ke pintu kamar mandi, menghentikan Lei Ting yang akan masuk, dan meletakkan sabun belerang ke tangannya. “Gunakan sabun belerang terlebih dahulu, lalu cuci dengan sabun mandi."
Sabun belerang mensterilkan dan menghilangkan serangga. Lei Ting adalah zombie, dan mungkin diparasit oleh berbagai bakteri dan serangga kecil, jadi ini tepat.
Dan bukan hanya Lei Ting yang perlu digunakan, tetapi dia juga harus mencucinya setelah beberapa saat.
Setelah memikirkannya di dalam hatinya, Cang Shu berjalan kembali ke ruang tamu dan duduk. Dia mengeluarkan setengah kantong biji labu dari gudang kecil dan meletakkannya di atas meja kopi. Dia mengulurkan tangan dan meraih segenggam dan mengetuknya. itu.
Siapa yang membuat biji labu memiliki efek menghilangkan parasit?
Bahkan jika Cang Shu tidak memiliki parasit di tubuhnya, makan lebih banyak biji labu akan memberinya kenyamanan.
Cang Shu duduk di sofa dan mengetuk biji labu sebentar, ketika dia melihat Lei Ting keluar dari kamar mandi, matanya melebar, lalu dia membuang biji labu di tangannya dan menutupi matanya. Kenapa kamu tidak memakai pakaian!”
Lei Ting tercengang ketika melihat reaksi Cang Shu, lalu dia menggaruk rambutnya, bertanya-tanya mengapa Cang Shu bereaksi seperti itu.
Untungnya, setelah Lei Ting berubah menjadi zombie, meskipun dia tidak menumbuhkan rambutnya, dia tidak kehilangan rambutnya. Jadi meski rambut digaruk dan berdiri, tidak ada risiko kebotakan.
Cang Shu mendengar langkah kaki, berbalik dengan panik, bersandar ke sofa, dan membuat suara teredam. "Pergilah ke kamar tidur dan kenakan pakaianmu.”
Cang Shu tidak menjulurkan kepalanya dari sofa sampai suara langkah kaki menghilang. Melihat Lei Ting memasuki kamar tidur, dia segera bangkit dan berjalan ke kamar tidur. kamar mandi.
Cang Shu menutup pintu dan menghela nafas lega. Aku menanggalkan pakaianku, mandi, membuka tirai kamar mandi, mengeluarkan pakaian baru dari gudang kecil dan memakainya, memasukkan semua pakaian dalam yang kulepas ke mesin cuci, lalu mengeluarkannya dan memasukkannya ke dalam bak plastik di dalam.
Meskipun dia memiliki air, itu tidak bisa disia-siakan.
Setelah Cang Shu selesai mencuci pakaiannya, dia melihat pakaian yang ditumpuk Thunder di keranjang plastik. Setelah ragu-ragu sebentar, dia memutuskan untuk membantu Lei Ting mencuci pakaiannya.
Kalau tidak, jika Lei Ting tidak mencuci, dia harus mengenakan pakaiannya yang bau.
Cang Shu mencuci pakaiannya dan menggantungnya di halaman. Untung belum turun salju, kalau tidak baju tidak bisa dibawa keluar, setelah kering baru bisa dijemur di mesin pengering.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Apocalypse: Little Hamster Survival
ActionCang Shu, yang berjuang untuk bertahan hidup di hari-hari terakhir, akhirnya mati di tangan rekan satu timnya, dan ketika dia membuka matanya lagi, dia menemukan bahwa dia dilahirkan kembali. Di ujung dunia, Cang Shu meninggalkan rumah dan bertemu...