Bab 20

307 58 5
                                    

Ketika Cang Shu bangun, dia mendapati dirinya terperangkap di dalam selimut dan berjuang untuk keluar dari selimut, tetapi tidak melihat Lei Ting.

Tapi ada gerakan di dapur, seharusnya Lei Ting mencari sesuatu.

Cang Shu berlari ke bak mandi, kembali ke tempat tidur untuk mengambil setetes air sungai, menggosok wajahnya dengan cakarnya, dan merapikan bulu di tubuhnya.

Setelah berkemas, dia melihat Lei Ting berjalan kembali ke kamar dengan kantong plastik di tangannya, yang berisi banyak biji melon hitam.

Apakah itu biji semangka?

Begitu Cang Shu selesai menebak, dia melihat Lei Ting membuka tas dan mengeluarkan beberapa biji melon di depannya.

Benih semangka banget.

Cang Shu mengambil biji semangka dan membukanya untuk memakan biji di dalamnya.

Thunder membawakannya beberapa gandum dan beberapa jagung lagi.

Ketika dia melihat hamster kecil itu sudah kenyang, dia meraih hamster kecil itu dan memasukkannya ke dalam saku bajunya.

Keluar dari bungalo, keluar, dan berjalan ke tempat di mana raungan zombie terdengar.

Cang Shu meringkuk di saku pakaian Lei Ting dan mendengar raungan zombie.

"Aum!"

Mendengar gerakan itu masih jauh dari mereka, tetapi dia merasa bahwa Lei Ting sedang menuju ke sana.

Hingga terdengar suara gemuruh yang semakin keras, dan suara bantingan pintu "bang bang bang!".

Cang Shu sedikit penasaran, meraih ujung sakunya dengan cakarnya, dan melihat keluar. Saya melihat tujuh atau delapan zombie menghancurkan daun jendela di luar toko biji-bijian. Untungnya, daun jendelanya masih baru, kalau tidak mereka pasti sudah lama rusak.

Mungkinkah ada orang di toko gandum, jika tidak, bagaimana zombie ini bisa dikelilingi di sini?

Cang Shu memikirkan ini, Lei Ting telah mengangkat tangannya untuk memadatkan bola petir ungu dan mengenai dua zombie di depan.

"Berderak!" Petir menyambar, dan kedua zombie itu hangus bahkan tanpa kesempatan untuk melawan.

Zombi lainnya hanyalah zombie tingkat pertama, ditekan oleh level, dan dikejutkan oleh guntur dan kilat ungu, dan memandang guntur dengan ketakutan.

"Aum!" Guntur mengaum ke arah mereka, dan zombie lainnya lari berbondong-bondong.

Lei Ting berjongkok dan menggali inti kristal dari dua kepala zombie yang hangus. Setelah menyekanya dengan lengan bajunya, dia memasukkan nukleus ke dalam saku dengan hamster.

Cang Shu merasakan bagian atas kepalanya tenggelam, dan buru-buru meraih inti kristal di atas kepalanya dengan cakarnya.

"Mencicit?" Apakah itu untukku?

Lei Ting tidak menjawab kata-kata hamster kecil itu, tetapi pergi ke toko sebelah untuk menemukan alat pemungut pintu.

Melihat ini, Cang Shu meletakkan inti kristal. Beberapa khawatir Lei Ting melihat seseorang di toko gandum Bagaimana jika dia tergoda untuk memakan orang?

Meskipun dia telah bergaul selama beberapa hari terakhir, dia belum pernah melihat Thunder memakan orang. Tetapi tidak dapat dihindari bahwa mereka tidak khawatir. Bagaimanapun, itu wajar bagi zombie untuk memakan orang. Manusia adalah makanan di mata mereka, dan itu normal bagi mereka untuk makan.

[BL] Apocalypse: Little Hamster SurvivalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang