Bab 32: Orang gila (3)

268 43 1
                                    

Xie Mengru tidak menyangka bahwa dalam hidup ini, Han Ze akan bertemu lebih awal? Cang Shu, apa yang harus dia lakukan?

Xie Mengru mondar-mandir di ruang tamu dengan agak gelisah.

Di kehidupan sebelumnya, Han Ze adalah pendukungnya, dia menukar buah-buahan, sayuran, dan pangkalan lainnya untuk persediaan di ruang angkasa, dan dia menjalani kehidupan yang sangat bergizi.

Tetapi dalam kehidupan ini, dia tidak memiliki ruang, dan Han Ze tidak sebaik dia di kehidupan sebelumnya, dan dia juga bertemu Cangshu sebelumnya.

Tunggu? Akhir-akhir ini, dia merasa ada sesuatu yang tidak beres. benar?? Terutama sikap Han Ze terhadapnya, meskipun dia tetap ambigu, tetapi dia jelas sedikit terasing darinya, dan dia waspada terhadapnya Dia menyewa adik laki-laki dengan kemampuan luar angkasa, dan dia tidak menggunakannya untuk mengumpulkan persediaan.

Xie Mengru memikirkan ini, hatinya tenggelam.

Mungkinkah Han Ze juga terlahir kembali? Karena itulah ada perubahan ini.

Semakin Xie Mengru memikirkannya, semakin dia merasa ada kemungkinan seperti itu.

Setelah memikirkan kematian Cangshu di kehidupan sebelumnya, Han Ze mengetahui bahwa dia berada di balik layar. Untungnya, dia membuat persiapan pada saat itu, menggunakan sayuran dan buah-buahan di ruang sebagai alat tawar-menawar, dan mendorong adik laki-laki lainnya untuk maju ke depan untuk melindungi dirinya sendiri, tetapi Han Ze tidak berhasil membalas dendam untuk Cangshu.

Namun, Han Ze menjadi gila kemudian dan menempatkan zombie ke pangkalan dan membiarkan zombie menggigit sampai mati? Adik laki-lakinya, dan dia, dalang di balik layar.

Dapat dilihat bahwa Han Ze adalah orang yang tidak akan menyerah sampai dia mencapai tujuannya, bahkan jika dia melakukan sesuatu dia tidak akan ragu untuk melakukannya.

Xie Mengru hanya merasakan tangan dan kaki yang dingin ketika dia memikirkan sikap dingin Han Ze dan beberapa tindakan tidak wajar.

Tidak, dia tidak bisa hanya duduk di sini dan menunggu, dia harus pergi.

Xie Mengru, kan? Saya yakin Han Ze akan membiarkannya pergi. Dengan karakter balas dendam Han Ze, mungkin dia memiliki beberapa kekhawatiran untuk menyelamatkan hidupnya.

Tapi dia bisa membunuhnya kapan saja, dan jika dia tidak pergi sekarang, dia mungkin tidak bisa pergi lagi.

Xie Mengru berjalan ke pintu, membuka pintu, berjalan keluar dari kamar, dan menuruni tangga ke lantai bawah.

Begitu dia berjalan keluar dari gedung, dia melihat Hou Jiadong datang untuk menghentikannya.

"Saudari Meng Ru, mau kemana?" Hou Jiadong bertanya.

Xie Mengru tersenyum dan berkata, "Aku sudah berada di kamar selama sehari, dan aku merasa sedikit bosan. Aku ingin berkendara keluar."

Hou Jiadong mendengar itu, dia tidak merasa bahwa Xie Mengru punya banyak masalah, tapi dia sangat bersemangat, "Kalau begitu aku akan menemani kakak Mengru akan pergi jalan-jalan."

Xie Mengru dengan sopan menolak: "Tidak, tidak ada gunanya, aku akan pergi sendiri, tidak mengganggumu."

Hou Jiadong tampak malu, "Kamu bisa keluar sendiri, Han. Kakak bilang di luar terlalu berbahaya, tidak bisakah kamu membiarkan kalian keluar sendirian, bagaimana jika sesuatu terjadi?"

Xie Mengru berkata dengan cepat: "Tidak, akan ada kecelakaan, zombie di county ini telah musnah? Tidak, "Tuan, saya hanya duduk di dalam mobil dan tidak? Keluar dari mobil, kapan sesuatu akan terjadi."

"Ini ..." Hou Jiadong ragu-ragu, tetapi tetap tidak 'tidak berani membiarkan Xie Mengru keluar sendirian, apa yang harus saya lakukan jika terjadi sesuatu? Tanyakan pada Kakak Han.

[BL] Apocalypse: Little Hamster SurvivalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang