Cuaca jelas jauh lebih dingin, jadi Xie Mengru juga hanya mengenakan gaun lengan panjang ungu muda tanpa mantel, jelas orang yang mencintai kecantikan.
Dan dibandingkan dengan orang lain yang sedikit ceroboh, riasan di wajahnya dan rambut ikal yang sedikit keriting jauh lebih halus daripada yang lain, yang membuat orang iri.
Wu Shuyan, yang baru saja turun dari bus, adalah salah satu orang yang iri.
Xie Mengru merasa bahwa seseorang sedang menatapnya, dan dia sedikit bangga karena terbiasa dengan tatapan orang lain, dan matanya sedikit menyapu ke arah kerumunan.
Ketika dia melihat Wu Shuyan, dia tertegun sejenak, dan kemudian dia menunjukkan senyum ramah.
Dalam hati saya, saya tidak bisa membantu tetapi diam-diam berdebat, mengapa Wu Shuyan belum mati?
Xie Mengru ada di dalam mobil tadi dan tidak menyadari bahwa masih ada orang di dalam mobil Shen Kairui, dia hanya terkejut saat melihat Wu Shuyan.
Lagi pula, saat ini di kehidupan sebelumnya, ketika Shen Kairui membawa mereka ke mal, Wu Shuyan hanya memiliki satu napas tersisa, dan dia meninggal setelah beberapa patah kata dengan Shen Kairui.
Kalau tidak, bagaimana dia bisa mendapatkan tawaran yang begitu besar.
Memikirkan hal ini, dia melihat jari tengah kanan Wu Shuyan.
Hah? Bagaimana dengan cincinnya? Mengapa itu hilang?
"Mengru, saatnya kita masuk."
Suara Han Ze terdengar di sebelahnya, Xie Mengru kembali sadar dan menatap Han Ze yang pertama kali memasuki mal.
"Kakak Han, tunggu aku," kata Xie Mengru, buru-buru mengikuti langkah Han Ze.
Lupakan saja, mari kita selesaikan berurusan dengan Han Ze dulu, dan mencari kesempatan untuk bertanya kepada Wu Shuyan ke mana perginya cincin itu?
Shen Kairui juga membawa Wu Shuyan dan mengikuti mereka ke mal.
Wu Shuyan bersembunyi di belakang Shen Kairui dengan sedikit ketakutan, dan bertanya dengan suara rendah, "Mengapa kamu membawa pria bernama Han itu ke sini! Aku sama sekali tidak ingin kembali ke tempat ini."
Shen Kairui merasakan pikiran Wu Shuyan itu. agak bingung, jadi dia pergi sekarang tanpa mengatakan apa-apa lagi. Saya tidak membawa banyak makanan dengan saya terburu-buru, dan saya tidak menyiapkan makanan untuk digunakan, jadi bagaimana saya bisa melakukan perjalanan jarak jauh.
Tapi siapapun yang membuatnya saling menyukai hanya bisa berbisik : "Senang bertemu dengan Kakak Han kali ini, dia adalah orang yang cakap, aku bertanya kepada orang lain ketika kita baru bertemu, Kakak Han dan pacarnya memiliki kemampuan keduanya, bukan orang biasa, ini adalah jaminan bagi kita."
Wu Shuyan hanya bisa mengangguk dengan enggan ketika dia mendengar kata-kata itu.
Dia hanya bisa mengandalkan Shen Kairui sekarang, jika dia tidak mendengarkan Shen Kairui, bagaimana jika pihak lain meninggalkannya?
Shen Kairui menyeret Wu Shuyan dan berlari beberapa langkah ke sisi Han Ze dan Xie Mengru, mengingatkan: "Ada zombie yang sangat kuat di mal ini, Saudara Han, hati-hati."
Han Ze mengangguk, "Di mana supermarket?"
Shen Kairui Berkata: "Di bagian terdalam dari lantai dua."
Han Ze melirik darah dan bekas hangus di tanah, dan berjalan menaiki tangga bersama Xie Mengru.
Shen Kairui mengambil Wu Shuyan dan dengan cepat mengikuti Han Ze dan Xie Mengru, dan yang lainnya mengikuti di belakang mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Apocalypse: Little Hamster Survival
ActionCang Shu, yang berjuang untuk bertahan hidup di hari-hari terakhir, akhirnya mati di tangan rekan satu timnya, dan ketika dia membuka matanya lagi, dia menemukan bahwa dia dilahirkan kembali. Di ujung dunia, Cang Shu meninggalkan rumah dan bertemu...