Bab 11: Menjadi hewan peliharaan (1)

415 71 0
                                    

Pagi. Setelah Cang Shu bangun, dia meregangkan pinggangnya dan bangkit, tetapi dia tidak melihat Zombie Lei Ting.

Mengedipkan mata bingung, wajah mereka terasa kencang, tubuh mereka kering, dan beberapa ingin mandi.

Tapi tidak ada pasir mandi untuk hamster, sekarang tubuh hamster takut air, jadi dia tidak bisa mandi di air, kalau tidak dia akan masuk angin dan bahkan diare. Lalu dia selalu bisa menaruh dua tetes air sungai dan menggosok Mao Mao!

Memikirkan hal ini, Cang Shu mengambil setetes air sungai dari angkasa, meletakkannya di cakarnya dan menggosoknya hingga terbuka, menyekanya di wajahnya dan membasuhnya di sepanjang bulu.

Setelah membasuh wajah dan mengeringkan rambut di wajah, saya mendapat setetes air aliran di cakar dan cakar.Setelah menggosoknya, saya menggosoknya di tubuh dan menggosok rambut di tubuh, sehingga rambut di tubuh menjadi lebih lembut dan halus.

Begitu pintu terbuka, Lei Ting masuk ke kamar dengan piring kecil dengan dua potong mentimun di atasnya, dia melihat hamster kecil itu menggosok bulunya.

Lei Ting meletakkan piring kecil di depan hamster kecil, dan mengeluarkan beberapa biji labu dan oatmeal dari ransel dan meletakkannya di piring.

Cang Shu pertama-tama memuaskan dahaganya dengan makan mentimun potong dadu, dan kemudian dia mulai makan biji labu dan oatmeal. Ketika dia akan selesai makan, dia melihat Lei Ting meletakkan dua kacang di piring, yang jelas merupakan camilan setelah makan malam.

Cang Shu langsung mengambil kacang dan memakannya.

Benar-benar harum.

Setelah Cang Shu makan dua kacang dan sisa mentimun yang dipotong dadu, perutnya kenyang.

Begitulah enaknya menjadi hamster, sedikit makanan bisa membuat Anda kenyang.

Perut berdaging itu tiba-tiba tersentuh, dan Cang Shu segera memanggil.

"Mencicit!" Jangan menyentuhnya secara membabi buta.

Ketika Lei Ting melihat hamster kecil memanggilnya dengan sedih, dia menarik tangannya dengan tergesa-gesa.

Hamster kecil dengan bulu halus mudah disentuh, tetapi sayangnya mereka tidak diperbolehkan menyentuhnya.

Dengan sedikit penyesalan, Lei Ting mengeluarkan piring kecil itu dari kamar dan menutup pintunya.

Cang Shu mendengus dari hidungnya dan berlari beberapa putaran di tempat tidur untuk mencerna makanannya.

Hanya saja waktu telah berlalu untuk waktu yang lama, dan Lei Ting belum kembali.

Cang Shu berlari ke tempat tidur dengan curiga, menatap pintu dengan linglung.

Bagaimana dengan Lei Ting? Kenapa kamu belum kembali?

Tepat ketika Cang Shu merasa aneh, dia mendengar langkah kaki.

Lei Ting kembali!

Hanya saja Cang Shu tidak sabar untuk membuang ekspresi wajahnya saat mendengar "Bang Bang!" dibanting pintu.

Bukan Lei Ting.

Cang Shu tidak bisa menahan diri untuk tidak mundur, melihat pintu dibanting terbuka, dan menyerbu zombie dengan satu mata yang hilang.

Zombie bermata satu.

Cang Shu sangat ketakutan sehingga dia dengan cepat mundur, dia tidak memperhatikan, jatuh di tepi tempat tidur, dan berguling dari tempat tidur menjadi bola.

[BL] Apocalypse: Little Hamster SurvivalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang