Cang Shu buru-buru mengeluarkan sekantong biskuit rasa susu, sekantong permen, dan tiga kotak keripik kentang dari gudang kecil.
“Cai Ru, Xiaofeng, Xiaolong, lihat apa yang kakakku bawakan untukmu makanan lezat.” Cang Shu mengangkat camilan di tangannya.
Mata Mo Kairo berbinar.
"Biskuit."
"Permen."
"Keripik kentang."
Cang Shu memasukkan makanan ringan ke dalam pelukan Mo Cairu, "Biskuit dan permen dimakan secara terpisah, setiap orang memiliki sekotak keripik kentang." Sebenarnya, dia punya lebih banyak lagi, tetapi he Saya berharap anak-anak belajar untuk berbagi.
Mo Cairu mengangguk dan membagikan dua kotak keripik kentang kepada Xiaofeng dan Xiaolong sesuai dengan instruksi Cangshu. Kemudian buka biskuit dan permen, dan bagi satu bagian untuk setiap orang, tetapi hanya satu bagian yang tersisa di bagian akhir.
Cang Shu memandang Mo Cairu dan ingin melihat bagaimana dia akan menangani sisa kue dan permen.
Mo Cairu melihat biskuit dan permen di tangannya, dan melihat Mo Xiaofeng dan Mo Xiaolong menatapnya.
Mo Cairu memutar matanya dan menatap Tian Li yang sedang menyeka wajah Xiaodou. “Saudari Tian Li telah bekerja keras. Permen ini untuk Saudari Tian Li.” Dia berkata, dan menyerahkan permen di tangannya kepada Tian Li.
Tian Li tertegun sejenak, lalu melihat sekeliling? Beberapa anak, mengerti apa yang terjadi?
“Kalau begitu saudari permen akan menerimanya.” Tian Li berkata, dan mengulurkan tangan untuk mengambil permen itu dan memasukkannya ke dalam saku celananya.
Mo Cairu menyerahkan biskuit tambahan di tangannya kepada Cang Shu, "Kakak Cang 6shu makan biskuit ini."
Cang Shu mengambil biskuit itu, "Aku dan adikmu Tian Li punya sesuatu untuk dimakan, bagaimana dengan kakak He Tao?"
Mo Cairu melirik biskuit yang telah diberikan padanya, "Aku membawa biskuit dan paprika, untuk saudara He Tao."
"Tidak, kamu bisa memberikan ini kepada He Tao." Kata Cang Shu Kemudian, dia menyerahkan Mo Cairu biskuit di tangannya.
Mo Cairu segera mengambil biskuit untuk mencari He Tao.
Melihat Mo Xiaofeng dan Mo Xiaolong dengan patuh makan biskuit, Cang Shu memandang Xiao Mao dan Xiaodou yang sedang berbaring di tempat tidur dan melihat saudara mereka makan biskuit.
“Kalian berdua masih muda dan hanya bisa makan makanan lunak,” kata Cang Shu, dan mengeluarkan sekotak kacang susu dan sekotak mie beras dari gudang kecil dan menyerahkannya kepada Tian Li. “kacang susu ini dapat direndam dalam susu bubuk dan diberikan kepada mereka, dan mie beras ini dapat ditambahkan ke dalamnya sekali sehari.”
Tian Li mengangguk dan meletakkan kedua kotak makanan pendamping di lemari sudut.
“Kurasa batuk mereka jauh lebih ringan.” Kedua bayi itu jelas tidak batuk sekeras kemarin.
"Ya! Obat-obatanmu benar-benar bagus. Awalnya aku sangat mengkhawatirkan mereka. Aku takut kondisi mereka tidak akan terkontrol. Aku tidak berharap mereka menjadi lebih baik setelah hanya beberapa hari.
" hal? ." Begitu Cang Shu selesai berbicara, dia mendengar Mo Cairu memanggilnya.
“Kak Cang Shu, Kakak He Tao berkata, pangsitnya sudah siap, ayo kita makan pangsit.”
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Apocalypse: Little Hamster Survival
ActionCang Shu, yang berjuang untuk bertahan hidup di hari-hari terakhir, akhirnya mati di tangan rekan satu timnya, dan ketika dia membuka matanya lagi, dia menemukan bahwa dia dilahirkan kembali. Di ujung dunia, Cang Shu meninggalkan rumah dan bertemu...