Wajah Xie Mengru sedikit buruk? Dengar, aku tidak tahu di mana Han Ze mengembalikan bocah itu, dan meminta orang lain untuk tidak menggertak mereka.
Memikirkan kejadian hari ini, wajah Xie Mengru menjadi lebih buruk?
Dalam kehidupan ini, Wu Shuyan kehilangan cincinnya, dan dia tidak mendapatkan ruang mutan dengan gunung dan air.
Han Ze juga? Tidak? Dia menghargainya seperti yang dia lakukan di kehidupan sebelumnya. Dia mengakui identitas pacarnya, tetapi dia hanya ambigu dengannya.
Dua hari yang lalu, saya menerima seorang adik laki-laki dengan kemampuan luar angkasa, dan saya tidak lagi menggunakan ruangnya untuk menyimpan barang-barang.
Meskipun dia mengatakan bahwa dia takut dia akan lelah, siapa tahu jika itu mencegahnya. Lagipula, Han Ze tidak pergi ke S City untuk membangun markas di dunia ini, melainkan berlari kemana-mana.
“Kakak Mengru.” Hou Jia melihat bahwa Xie Mengru sedang berdiri diam? Dia bergerak, dan bertanya dengan khawatir: “Ada apa? Apakah kamu tidak nyaman?”
Xie Mengru kembali sadar dan berbalik untuk melihat Hou Jia? "Tidak apa-apa , ayo naik dulu." Setelah berbicara, dia berjalan ke tangga.
...
Cang Shu makan kue dan daging di kaleng, lalu dia melihat tatapan Han Ze dan menatap Han Ze dengan curiga.
Apakah ada sesuatu di wajahku?” Cang Shu berkata, mengangkat tangannya untuk menyentuh sudut pipi dan mulutnya, dan mengulurkan tangannya untuk melihat bahwa itu bersih.
Tidak?
"Tidak ada apa-apa di wajahmu," Han Ze melihat ke belakang, "Aku hanya sedang memikirkan sesuatu, kamu makan perlahan, aku akan kembali ke kamar dulu, hubungi aku jika kamu memiliki sesuatu untuk dilakukan." Setelah berbicara, dia mendapat atas dan kiri.
Ketika Han Ze berjalan keluar dari kamar Cang Shu, dia menutup pintu dan melihat Xie Mengru berjalan dari tangga sebelum kembali ke kamar.
“Kakak Han, kemana kamu pergi sekarang?” Xie Mengru bertanya pada Han Ze seperti biasa.
Han Ze berpikir bahwa Xie Mengru menanyakan ke mana dia mengemudi barusan. “Saya tidak ke sana, saya hanya keluar? Lihat di mana ada pusat perbelanjaan dan supermarket. Besok saya akan membawa keluarga saya untuk membeli makanan. Kamu bisa tinggal di sini. Oke? Istirahat! Kamu sedang dalam perjalanan hari ini. Ini juga kerja keras."
"Kakak Han yang mencintaiku." Xie Mengrui berkata dengan senyum di wajahnya, dan kemudian dia menyerahkan panci termos di tangannya kepada Han Ze, "Ini bubur yang aku masak untuk Kakak Han. , Kakak Han, minumlah selagi masih panas."
"Aku benar-benar mengganggumu." Han Ze mengambil botol termos, "Tidurlah lebih awal, dan istirahatlah yang baik beberapa hari ini."
Xie Mengru mengangguk, " Oke, Kalau begitu aku naik." Setelah berbicara, dia berbalik dan berjalan menuju tangga.
Melihat Xie Mengru pergi, Han Ze menahan senyum di wajahnya, mengeluarkan kunci, membuka pintu, berjalan ke kamar, melemparkan botol termos di tangannya ke tempat sampah, dan memasuki kamar untuk beristirahat.
...
Keesokan harinya, fajar menyingsing, dan Cang Shu masih tidur.
Semangat Cang Shu tegang selama beberapa hari terakhir, tetapi sekarang setelah dia rileks, dia tidur sedikit lebih nyenyak.
Ada ketukan di pintu ruang tamu, dan setelah beberapa saat, Cang Shu mendengar gerakan itu, membuka matanya dengan linglung, menguap, bangkit dan turun dari tempat tidur dan berjalan keluar dari kamar tidur untuk membuka pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Apocalypse: Little Hamster Survival
ActionCang Shu, yang berjuang untuk bertahan hidup di hari-hari terakhir, akhirnya mati di tangan rekan satu timnya, dan ketika dia membuka matanya lagi, dia menemukan bahwa dia dilahirkan kembali. Di ujung dunia, Cang Shu meninggalkan rumah dan bertemu...