Cang Shu sedikit terkejut? Dia memandang He Tao, yang berbaring di dinding memintanya untuk makan.
Ketika saatnya tiba, bangunlah dan masak lebih banyak makanan, "kata He Tao, dan melirik ke kamar. “Tian Li sendiri mengurus berapa anak? Cukup melelahkan juga. Aku tidak punya waktu untuk memasak. Aku harus membawa Tian Li dan makan siang anak-anak.”
Cang Shu mengangguk setuju, “Kamu harus memikirkannya. Dia bijaksana.”
Di kamar Lei Ting, dia melihat Cang Shu dan He Tao, yang sedang berbaring di dinding, mengobrol tanpa henti, merasa sedikit kesal.
Apa yang harus dibicarakan?
Lei Ting keluar Dia mendengar Cang Shu memuji masakan He Tao yang lezat.
Ini?
Lei Ting mengerti, dan segera mengerutkan kening.
Memasak?
Lei Ting juga menemukan bahwa setelah hamster menjadi manusia, ia lebih suka makan makanan manusia yang panas. Meskipun saya masih suka makan biji labu dan biji bunga matahari, saya tidak suka makan tanaman mentah seperti soba, oat, dan nasi.
Dia juga kurang menyenangkan untuk diberi makan.
Lalu haruskah dia memasak dan memberi makan Cang Shu?
Tunggu, bisakah dia memasak?
Lei Ting mencari memori yang terfragmentasi dengan kepalanya yang tidak terlalu pintar. Saya benar-benar menemukan beberapa klip memasak, sepertinya dia bisa mencobanya di masa depan.
Ketika Lei Ting sadar, Cang Shu sudah pergi ke halaman sebelah untuk sarapan.
Bibir Lei Ting mengerucut menjadi garis lurus, dan sepertinya dia tidak bisa menariknya, dia harus bergegas dan belajar memasak. Jika tidak, Cang Shu akan diculik oleh pria gemuk kecil itu.
...
Cang Shu tidak tahu tentang Lei Ting? Idenya sangat kaya. Lagi pula, dalam pemikirannya yang tetap, Lei Ting adalah zombie, bahkan jika itu adalah zombie mutan, itu tidak ada bandingannya dengan manusia.
Setelah sarapan, Cang Shu kembali ke halaman dan meminta Lei Ting untuk mengambil gergaji listrik dan naik gunung bersamanya. He Tao masih mengikuti mereka berdua.
Di lereng bukit utara, saya menemukan pohon mati yang dipenuhi penyakit dan serangga.
Cang Shu berkata kepada He Tao: "Aku memikirkannya kemarin, kamu seperti kemarin? Aku menggergaji pohon, menggergaji cabang-cabangnya, dan menggergaji semuanya menjadi potongan-potongan. Aku akan meletakkannya di tempat dan membawanya turun gunung. untuk memasukkannya. Berapa banyak dari kita yang ada di halaman, ini bisa menghemat banyak masalah."
He Tao mengangguk, sebenarnya, dia berjuang untuk menarik ranting-rantingnya ke bawah gunung kemarin, dia hanya memikirkannya, tetapi Cang Shu tidak berbicara, dia terlalu malu untuk merepotkan Buku Cang.
Sekarang Cang Shu membuka mulutnya, dia secara alami bahagia.
He Tao mengambil gergaji listrik dan menggergaji pohon yang mati terlebih dahulu, dan ketika pohon itu tumbang, dia menggergaji cabang-cabangnya. Menurut panjang Cang Shu, cabang dan batang digergaji menjadi beberapa bagian.
He Tao sibuk sepanjang pagi sebelum dia menyelesaikan pohon mati.
Cang Shu menarik Lei Ting untuk mengikat ranting-ranting yang digergaji menjadi bundel, dan bagian-bagian pohon itu mudah dibersihkan, tetapi jika ranting-ranting itu tidak diikat, mereka akan ada di mana-mana.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Apocalypse: Little Hamster Survival
ActionCang Shu, yang berjuang untuk bertahan hidup di hari-hari terakhir, akhirnya mati di tangan rekan satu timnya, dan ketika dia membuka matanya lagi, dia menemukan bahwa dia dilahirkan kembali. Di ujung dunia, Cang Shu meninggalkan rumah dan bertemu...