Cang Shu menarik seprai yang telah diletakkan di rumput sehari sebelum kemarin, dan duduk di atasnya untuk menunggu domba-domba itu meletakkan domba-dombanya.
Lei Ting memperhatikan gerakannya dan duduk di sebelah Cang Shu.
Saya tidak tahu berapa lama saya menunggu, tetapi ketika Cang Shu bersandar pada Lei Ting dalam keadaan mengantuk, dia tiba-tiba mendengar domba betina itu berteriak.
"Bah...baa..."
Cang Shu membuka matanya dan melihat domba betina itu berteriak dengan tidak nyaman, jadi dia berdiri.
“Mungkinkah anak domba itu akan dibaringkan?”
Cang Shu tampak gugup, saat ini dia tidak bisa membantu, dia hanya bisa mengandalkan domba betina.
Ia kini hanya memiliki harapan agar induknya tidak mengalami kesulitan melahirkan dan melahirkan anak domba dengan lancar. Juga, setelah domba betina melahirkan anak domba, berikan beberapa makanan bergizi kepada domba betina.
Pergelangan tangannya tiba-tiba dipegang, Cang Shu menoleh, dan melihat bahwa Lei Ting berdiri di sampingnya di beberapa titik.
Meskipun dia tidak bisa mengatakan apa pun untuk menghiburnya, dia diam-diam tetap di sisinya.
“Aku baik-baik saja, aku hanya khawatir tentang domba betina itu.” Setelah Cang Shu selesai berbicara, dia melihat domba betina itu, yang berdiri gelisah setelah beberapa panggilan.
Saya tidak tahu berapa lama sebelum domba betina mulai bertelur.
Cang Shu memperhatikan domba kecil itu perlahan menunjukkan kepalanya, dan mengepalkan tangan Lei Ting dengan pukulan backhand yang gugup.
Lei Ting merasakan kegugupan Cang Shu, dan mengulurkan tangannya untuk memeluk orang itu ke dalam pelukannya.
Ketika Cang Shu melihat domba betina itu meletakkan anak domba itu, dia gelisah dan menggaruk tanah dengan kukunya, sampai anak domba dan anak-anaknya semua dikeluarkan dari tubuhnya, dan kemudian dia perlahan-lahan menjadi tenang.
Melihat domba kecil menggigil yang telah patah setelah lahir dan jatuh ke tanah, mata Cang Shu melebar.
Ini adalah pertama kalinya dia melihat domba sebesar itu, selanjutnya adalah domba yang belajar berdiri dan makan susu kambing di bawah perut domba betina.
Melihat domba kecil berjuang?Setelah mencoba beberapa kali, Cang Shu tidak bisa membantu tetapi meregangkan lehernya.
Lei Ting melihat leher Cang Shu yang terentang, takut lehernya akan sakit, jadi dia meraih ke belakang Cang Shu dan menggosok lehernya.
Dia tidak berpikir dia berusaha terlalu keras, tetapi Cang Shu hampir didorong olehnya.
“Apa yang kamu lakukan?” Cang Shu dengan marah menepuk bahu Lei Ting.
Lei Ting menatap Cang Shu dengan polos, bertanya-tanya mengapa dia marah lagi.
Cang Shu mengabaikan Lei Ting dan terus memandangi domba kecil itu, diam-diam menyemangati domba kecil itu.
Cang Shu tidak lega sampai domba kecil itu berdiri dan bergoyang ke dasar perut domba betina untuk meminta susu kambing.
"Gu~lu~" Cang Shu merasa lapar saat ini.
Cang Shu mengeluarkan arloji elektronik dari gudang kecil, melihat bahwa sudah lewat jam sembilan malam.
“Ini sudah malam, tidak heran aku sangat lapar.” Cang Shu menarik Lei Ting keluar dari ruang, dan meminta Lei Ting untuk mandi tanpa harus makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Apocalypse: Little Hamster Survival
ActionCang Shu, yang berjuang untuk bertahan hidup di hari-hari terakhir, akhirnya mati di tangan rekan satu timnya, dan ketika dia membuka matanya lagi, dia menemukan bahwa dia dilahirkan kembali. Di ujung dunia, Cang Shu meninggalkan rumah dan bertemu...