Bab 61: Desa tertutup salju

101 18 0
                                    

    Di luar angkasa, Cang Shu memakan daging ayam goreng dari gudang kecil, memberi makan rhubarb beberapa makanan anjing, menaburkan beberapa ampas jagung ke dalam kandang ayam, dan menaburkan beberapa ampas kacang ke dalam kandang domba, dan menemukan kandang domba pertama, adalah dua ekor domba betina dengan perut lebih besar dari domba-domba lain di sebelah mereka.

    Bukankah itu anak kecil!

    Cang Shu membuka pintu pagar, melangkah masuk dan dengan hati-hati menyentuhnya. Rasanya seperti ada anak-anak sebenarnya di dalam, dan saya sibuk menarik dua ekor domba keluar dari kandang domba dan mengunci mereka di kandang domba ketiga yang khusus digunakan untuk memproduksi dan memberi makan domba.

    Baru saja memberi makan domba betina hamil dengan baik, mereka melihat domba betina di samping mereka memadamkan susu mereka dan menangis gelisah.

    “Bah.”

    “Lei Ting, datang dan lihat, ada domba betina lain yang ingin melahirkan anak domba.” Melihat ada domba lain, Cang Shu merasa sangat senang.

    Lei Ting sedang mencangkul ladang sayur di kejauhan, dan ketika dia mendengar Cang Shu memanggilnya, dia meletakkan cangkulnya dan berjalan keluar kandang domba.

    Domba dan ayam ini semua takut padanya, jadi Cang Shu menyuruhnya untuk tidak terlalu dekat dengan mereka, agar tidak menakuti mereka.

    Cang Shu juga takut mengganggu domba yang sedang melahirkan, jadi dia berjalan keluar dan melihat domba betina itu meletakkan domba di kandang domba.

    Waktu berlalu dengan cepat, dan ketika domba betina selesai melahirkan dan domba itu berdiri dengan gemetar untuk minum susu kambing, Cang Shu membawa Lei Ting dan pergi.

    “Bagus, Lei Ting, kita punya satu domba lagi.”

    Lei Ting melihat mata cerah Cang Shu dan ekspresi bahagia di wajahnya, jadi dia mengulurkan tangan dan menyentuh kepalanya.

    Kau mengacak-acak rambutku.” Cang Shu mendorong tangan Lei Ting menjauh, dan ketika Lei Ting ingin terus mencangkul ladang sayur, dia menariknya.

    "Tidak perlu menyiangi ladang sayuran. Pergi ke depresi hilir sungai untuk menyiangi!"

    Lei Ting mengangguk ketika mendengar kata-kata itu, pergi ke ladang sayur, mengambil cangkul besar, dan berjalan menyusuri sungai.

    Melihat Lei Ting berjalan pergi, Cang Shu melihat ke ruang terbuka di mana ada lebih banyak sayuran.

    “Sudah hampir waktunya untuk menanam sayuran, apa yang harus saya tanam di ruang terbuka ini?”

    Cang Shu berpikir sejenak, tetapi dia tidak memikirkan apa yang akan ditanam, jadi dia mengeluarkan semua jenis lobak sisa dari gudang kecil.

    Ada yang bisa langsung ditanam, ada juga yang perlu dirawat. Beberapa dikemas dalam tas, dan beberapa dalam jumlah besar dalam tas anyaman kecil.

    Ada banyak tumpukan, selama biji lobak tidak berjamur dan membusuk, cukup baginya untuk menanamnya selama lebih dari sepuluh tahun.

    Selain itu, beberapa sayuran masih dapat meninggalkan rapeseed, sehingga Cangshu tidak perlu khawatir akan kekurangan rapeseed di kemudian hari.

    Cang Shu melihat semua jenis rapeseed. Dia menanam beberapa rapeseed yang dia miliki. Sekarang? Sepertinya tidak ada yang tersisa untuk tumbuh.

    Tunggu, Tunggu tidak ada tebu.

    Cang Shu mengambil tas berisi biji tebu.

    Karena tebu bukan sayuran, Cang Shu tidak mengingatnya untuk sementara waktu. Melihat tebu sekarang, Anda bisa menanam tebu.

[BL] Apocalypse: Little Hamster SurvivalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang