Bab 22: Menjadi hewan peliharaan (8)

273 53 1
                                    

    Mendengar ledakan itu, Gao Liang memandang Li Zhilong, "Kakak Li."

    Li Zhilong menoleh dan berkata kepada Qi Yufei, "Sepertinya gudang itu menjadi sasaran, dan seseorang ingin merampoknya."

    Karena gudang itu baru dibangun, lokasinya juga mencolok. Beberapa hari yang lalu, sejumlah besar pengiriman pasti terlihat.

    Qi Yufei tidak peduli, "Apa yang kamu takutkan, urus saja mereka jika kamu buru-buru mengambilnya."

    Li Zhilong mengerutkan kening dan berkata, "Jika ada lebih sedikit orang, itu akan mudah untuk dihadapi, tetapi jika terlalu banyak orang, itu akan merepotkan."

    "Tidak apa-apa," Qi Yufei melirik tangannya, "Tidak, aku masih bisa melindungimu dan mengungsi."

    Ketika Li Zhilong mendengar kata-kata itu, alisnya yang berkerut tidak meregang. “Kemampuanmu tidak stabil, jadi jangan digunakan sembarangan.”

    Terdengar suara bantingan di luar pintu gudang, tapi kali ini pintu gudang diledakkan dengan tanah/bubuk, dan tidak bisa lagi dihancurkan. .

    Orang-orang biasa tanpa kemampuan supranatural semua bersembunyi di belakang, dan beberapa pemuda pemberani, remaja dan penjaga keamanan lainnya berdiri bersama. Mereka semua saudara atau keponakan dari penjaga keamanan dan ingin melawan pembuat onar dengan orang yang mereka cintai.

    Li Zhilong memandang pria yang tersenyum yang berjalan ke gudang terlebih dahulu, dan berkata di samping Qi Yufei, "Orang itu yang merampok vila."

    Qi Yufei mengangkat alisnya ketika dia mendengar kata-kata itu, dan sepertinya mereka benar-benar diawasi.

    Pria terkemuka itu tercengang ketika dia melihat Li Zhilong, dan senyum di wajahnya menjadi lebih besar. “Kebetulan sekali! Aku tidak menyangka akan bertemu denganmu di sini.”

    Pang Wende benar-benar tidak menatap gudang yang mereka temukan. Itu adalah adik laki-lakinya yang baru diperoleh, Tao Ye, untuk menunjukkan kesetiaannya, bahwa dia memberi tahu dia tentang kelainan yang dia lihat di gudang beberapa hari yang lalu.

    Tao Ye bekerja di sebuah pabrik di sebelah gudang, beberapa hari yang lalu, dia sedikit bingung ketika dia melihat gudang yang sering masuk truk.

    Belakangan, saat akhir dunia tiba, dia hanya mengambil cuti untuk pulang menjenguk ibunya yang sakit.

    Meskipun ibu dan anak dalam keadaan koma selama sehari, mereka tidak terinfeksi virus zombie. Sayangnya, rumah itu kemudian dirampok oleh keluarga tetangga.

    Tanpa makanan, Tao Ye hanya bisa membawa ibunya keluar dari kediaman untuk mencari makan. Tak berdaya, ibuku digigit zombie di tengah jalan dan berubah menjadi zombie.

    Setelah Tao Ye ketakutan, dia bertemu Pang Wende. Setelah khawatir dengan Pang Wende, dia mulai berpikir untuk berlindung.

    Tetapi dia tidak memiliki kekuatan gaib, dan dia tidak terlalu kuat, jadi dia ingat bahwa ketika dia pergi bekerja beberapa hari yang lalu, dia melihat ketidaknormalan di gudang sebelah, dan memberi tahu Pang Wende tentang hal itu.

    Pang Wende dengan cepat bereaksi, dan pasti ada banyak bahan di gudang. Baru pada saat itulah sekelompok adik laki-laki yang baru direkrut datang ke sini, berniat untuk mengambil persediaan.

    Tanpa diduga, saya bertemu orang di vila lagi.

    ...

    Pang Wende masih tersenyum, "Saya pembicara yang baik, beri saya setengah dari persediaan, kami akan segera pergi tanpa mengganggu."

[BL] Apocalypse: Little Hamster SurvivalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang