Di rumah Mina, Meng Ping sedang belajar memasak bubur ubi jalar dalam panci besar.
Mendengar suara pintu terbuka, dia melihat dari dapur ke ruang tamu, dan melihat bahwa Qi Yufei sedang berjalan dari luar.
“Yufei ada di sini.”
“Bibi, kamu bangun pagi-pagi sekali? Datang dan masak.” Qi Yufei mengatakan ini, dan menatap matanya, “Di mana Mina? Belum bangun?”
“Dia masih tidur. Pergi dan bangunkan dia!" Setelah Meng Ping selesai berbicara, dia membuang muka ketika dia melihat Qi Yufei berjalan ke dalam ruangan.
Meng Ping masih sangat puas dengan calon menantu ini.
Awalnya, saya bertunangan di musim panas, dan saya akan mengadakan pernikahan di musim gugur, tetapi akhir dunia datang, dan pernikahan itu tertunda.
Saya tidak tahu kapan? Kapan pernikahan itu dilakukan.
Memikirkan lingkungan saat ini, saya khawatir bahkan jika Zhang Luo mengadakan pernikahan, putrinya akan dirugikan.
Tidak, itu tidak bisa diseret seperti ini.
Meng Ping sedang kesurupan, tetapi tidak menyadari bahwa Lei Ting memasuki ruangan.
Lei Ting memegang sayuran hijau dan tas dengan bola ikan di tangannya, melihat sekeliling ruangan, melihat seseorang di dapur, dan tepat ketika dia akan berjalan, dia mendengar sedikit suara dari dalam.
Lei Ting menoleh dan melihat ke dalam, karena pintunya tidak tertutup, hanya melihat Qi Yufei membangunkan Mina.
“Pemalas kecil, bangun.” Qi Yufei duduk di samping tempat tidur dan mendorong Mina dengan tangannya.
Mina bergerak, tetapi tidak bangun.
Melihat pipi tidur Mina memerah, Qi Yufei membungkuk dan mencium.
Mina mungkin merasa pipinya sedikit gatal, mengangkat tangannya dan melambaikan pipinya.
Qi Yufei mengangkat kepalanya?Menghindari tangan Mina dan mencium bibir Mina lagi.
Sampai Mina bangun sepenuhnya, dia berkata dengan genit, "Aku benci itu ~"
Lei Ting mengedipkan matanya, menarik kembali matanya, dan berjalan menuju dapur.
Meng Ping sadar kembali ketika dia mendengar gerakan itu. Dia menoleh dan menatapnya, "Lei Ting ada di sini."
Melihat Lei Ting memegang sayuran dan bakso ikan di tangannya, dia sedikit terkejut, "Apakah ini untuk kita?"
Lei Ting telah menjadi zombie, dan mereka masih merindukan ibu dan adik perempuan mereka.
Lei Ting, yang baru saja menjalankan tugas untuk Cang Shu, tidak mengerti mengapa dia begitu bersemangat.
Letakkan barang-barang di atas meja, Lei Ting berbalik untuk pergi.
“Lei Ting.” Mendengar gerakan itu, Qi Yufei berjalan keluar ruangan dan melihat sayuran dan bakso ikan di atas meja.
"Kamu di sini untuk mengantarkan sayuran ke Bibi," Qi Yufei berhenti, melihat sayuran dengan hati-hati. “Hidangan ini disimpan di ruang, dan diawetkan dengan baik.” Ini seperti baru dipetik, dan tidak ada daun kuning sama sekali.
Qi Yufei merasakan perbedaan pada sayuran, jadi dia pergi ke meja untuk mengambil sayuran dan melihatnya.
Sayuran ini benar-benar empuk dan tidak terlihat seperti sudah lama duduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Apocalypse: Little Hamster Survival
ActionCang Shu, yang berjuang untuk bertahan hidup di hari-hari terakhir, akhirnya mati di tangan rekan satu timnya, dan ketika dia membuka matanya lagi, dia menemukan bahwa dia dilahirkan kembali. Di ujung dunia, Cang Shu meninggalkan rumah dan bertemu...