Bab 60

94 17 1
                                    

    Cang Shu mendorong kepala Lei Ting ke depannya, dan bertanya tanpa bisa dijelaskan, "Apa yang kamu cium?"

    Lei Ting memperhatikan bahwa Cang Shu melepas jaketnya dan memakainya lagi, jadi dia mencium bau apa pun di tubuhnya.

    Pada saat ini Saya tidak mencium bau wanita manusia, tetapi saya mencium bau susu.

    Namun meski begitu, Lei Ting tidak senang.

    Dia ingat bahwa Cang Shu belum pernah minum susu sekarang, jadi dari mana rasa susu itu berasal?

    Memikirkan dua boneka susu Mo Cairu, Lei Ting mengulurkan tangan dan menarik sweter Cang Shu.

    Dia tidak suka bau orang lain dari Cangshu, begitu juga dengan bayi susu.

    Cang Shu melindungi sweter di tubuhnya dan bertanya, "Apa yang kamu ributkan?"

    Lei Ting melihat bahwa Cang Shu tidak melepas sweternya, jadi dia menariknya dengan keras, dan Cang Shu juga berusaha keras untuk melindungi sweter itu.

    Keduanya menarik untuk sementara waktu, sebelum Cang Shu mengetahui apa yang sedang dilakukan Lei Ting.

    Cang Shu sedikit terdiam, hanya saja? Aku belum pernah melihat ini sebelumnya? Hati-hati.

    “Oke, oke, tidak bisakah aku mengubahnya?” Cang Shu berkata, dan menghindar ke ruang angkasa. Setelah beberapa saat? Ketika dia keluar lagi, dia sudah berganti pakaian menjadi sweter krem.

    Lei Ting mengendus Cang Shu lagi, dan ketika dia melihat tidak ada bau lain, dia menepuk kepala Cangshu dan berjalan ke dapur untuk membuat sarapan.

    Tidak, itu harus makan siang. Sekarang sudah jam dua belas.

    Cang Shu makan setengah kotak cincin cumi goreng di ruang sekarang, dan tidak terburu-buru untuk makan. Melihat Lei Ting berjalan ke dapur, dia duduk di sofa dengan sedikit lelah.

    Tapi itu sangat dingin!

    Cang Shu mengeluarkan jaket baru dari gudang kecil dan mengenakannya, sebelum berbaring di sofa untuk beristirahat.

    Setelah Lei Ting menyelesaikan makan siangnya, dia datang ke ruang tamu untuk melihat Cang Shu berbaring di sofa dan tidur siang lagi.

    Mengangkat alisnya, Lei Ting mengambil tisu di atas meja kopi, melipatnya beberapa kali, dan menggunakan tisu itu untuk menyodok hidung Cang Shu.

    Cang Shu merasa hidungnya gatal, dan setelah bergerak beberapa kali, "Ah!" dia bersin.

    Dengan bingung, dia membuka matanya dan melihat Lei Ting menyodok hidungnya dengan tisu.

    Cang Shu, "..." berdiri dan memukul lengan Lei Ting, "Mengapa kamu begitu buruk."

    Lei Ting menerima dua pukulan, tidak hanya dia tidak marah, dia juga mengulurkan tangannya ke Cang Shu dan memintanya untuk memukulnya dua kali.

    Jangan katakan bahwa Cang Shu tidak bekerja keras, bahkan jika dia memukul guntur dengan keras, dia tidak akan merasakan banyak rasa sakit.

    Kekuatan Cang Shu tidak ada bandingannya dengan kekuatannya.

    Tapi Cang Shu tidak terus mempermainkan Lei Ting, “Aku lapar dan ingin makan.”

    Lei Ting buru-buru menyeret Cang Shu ke dapur.

    Cang Shu melihat panekuk ubi goreng dan sup paha ayam, dan duduk di kursi untuk makan.

    ...

[BL] Apocalypse: Little Hamster SurvivalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang