Bab 47: Sarang lebah

160 33 0
                                    

   Lei Chong mengambil lap dan menyeka kursi, "Ayah, duduk, aku akan membersihkan rumah."

    Lei Zhengyuan meletakkan barang bawaan di kursi, "Aku bisa membersihkannya sendiri, kamu pergi, bantu kamu mengaturnya di luar. Tunggu sebentar." Dia berkata, mengambil kain di tangan Lei Chong. "Ayahmu, aku belum terlalu tua untuk membersihkan rumah."

    Lei Chong tersenyum canggung. Ayahnya baru berusia lima puluh tahun, tentu saja dia tidak tua? Itu karena dulu ada pelayan di rumah, dan dia dimanjakan pak, sejak kapan bapak bersih-bersih rumah?

    Bahkan tuan mudanya tidak tahu apa-apa. Kemudian, dia masih keluar? Bermain, mengenal beberapa teman, dan kemudian belajar berkemas dan hanya gagap.

    Lei Chong melihat ayahnya bersikeras untuk membersihkannya sendiri, jadi dia berjalan keluar rumah, tepat pada waktunya? Dia melihat Mina dan putrinya mengemasi barang-barang di sebelah mereka.

    “Mina, sudahkah kamu memilih kamar?”

    Mina menghela nafas, “Ibuku juga ingin lebih dekat dengan Kakak Ting, bahkan jika Kakak Ting menjadi zombie sekarang dan tidak mengenal kita lagi? Dia juga baik.”

    Saran Lei Chong : “Jangan pesimis begitu, Kakak Ting berbeda dari zombie lain, dan dia pasti akan memikirkan kita di masa depan.”

    Mina mengangguk, “Kuharap begitu.
Ngomong-ngomong, Yufei tinggal di dua rumah di sebelahku, dengan paman dan bibiku. Li Zhilong tinggal bersama orang tuanya, dan saudara laki-laki Gao Liang tinggal di rumah di sebelah He Tao, yang lain. Kami akan mencari halaman di dekat kita untuk tinggal."

    Lei Chong tercengang, "Saudara Qi dan yang lainnya telah dibagi begitu cepat?"

    "Tentu saja? Mereka khawatir tentang Saudara Ting, dan mereka semua ingin lebih dekat dengan Saudara Ting." Ketika Mina mengatakan ini, dia berhenti dan menatap gadis berambut pendek yang berdiri di halaman rumah Mo Cairu.

    “Siapa gadis itu?”

    Lei Chong menoleh, melihat Tian Li, dan melambai padanya. "Tian Li, teman Wu Shuyan, tetapi memiliki kepribadian yang lebih baik daripada Wu Shuyan? Banyak?"

    “Benarkah?” Mina melihat Tian Li mengangguk pada mereka? Dia mengangguk dan kembali ke rumah.

    ...

    Tian Li mendengar pergerakan mobil di luar, jadi dia berjalan keluar rumah dan melihat sekelompok orang asing yang sibuk di luar, dan awalnya sedikit bingung.

    Setelah mendengar He Tao mengatakan bahwa Lei Chong yang membawa kerabat dan teman kembali, dia santai.

    Tian Li memeriksa untuk melihat ke sebelah rumah Lei Ting.Melihat Lei Chong keluar dari kamar, dia berjongkok tanpa sadar, dan kemudian dia merasa ada sesuatu yang salah dengannya, mengapa dia menyelinap ke sana.

    Tian Li berdiri, tepat pada waktunya untuk melihat Lei Chong berbicara dengan seorang wanita cantik.

    Apakah itu pacar Lei Chong?
Ketika Tian Li melihat Lei Chong menoleh untuk menatapnya, dan menyapanya, dia menganggukkan kepalanya dengan sedikit malu, dan kembali ke rumah.

    “Saudari Tian Li, apakah ada orang asing yang keluar?” Mo Cairu bertanya dengan cemas.

    Cang Shu, Tian Li, He Tao dan kakak-kakak lainnya sangat baik kepada anak-anak ini.Tiba-tiba sekelompok orang asing datang, saya tidak tahu apakah itu akan membawa perubahan buruk pada mereka.

    Oke? Tidak mudah untuk merasa nyaman? Selama beberapa hari, Mo Cairu tidak ingin kembali ke hari-hari ketika dia tidak bisa berpakaian hangat atau cukup makan.

[BL] Apocalypse: Little Hamster SurvivalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang