Bab 18: Tikus pearian (2)

280 48 1
                                    

Kucing liar memiliki pola pada tubuhnya, agak mirip dengan kucing luwak. Meskipun warna mata kucing telah bermutasi, mulut kucing tidak mencicit, tidak seperti terinfeksi virus zombie, yaitu mutasi hewan sederhana.

Saat Cang Shu menarik napas lega, dia melihat kucing luwak menerkamnya.

Bulu Cang Shu berdiri dalam sekejap, dan tanpa sadar berlari ke rumput, merasa bahwa kucing rakun mengejarnya, jadi dia mempercepat kecepatan larinya.

Hanya saja tubuh hamster-nya tidak secepat kucing.

Tidak butuh waktu lama bagi kucing rakun untuk mengejarnya, meraih tubuh berbulu Cangshu, dan mendorongnya ke bawah.

Cang Shu didorong ke bawah di atas rumput oleh kaki kucing, dan ketika dia akan menjadi manusia, dia melihat kucing luwak mengangkat kaki kucingnya dan mendorongnya dengan kaki kucing.

"Mendengkur?" Apa maksudnya?

Apakah Anda ingin membiarkan dia pergi?

Cang Shu segera bangkit dan berlari ke arah lain. Alhasil, dia tidak lari jauh saat mendapati kucing rakun mengejarnya lagi.

Cang Shu melarikan diri sebentar sebelum ditahan oleh kucing rakun. Lalu lepaskan dan dorong dia dengan kaki kucing untuk terus berlari.

Tapi Cang Shu tidak melarikan diri, karena dia tahu bahwa kucing luwak ingin bermain kucing dan hamster dengannya, bagaimana dia bisa membuang waktu dengannya.

Cang Shu segera berubah menjadi manusia, sangat ketakutan sehingga kucing rakun berteriak, "Meow!" Dia berlari dan melompat, berlari sepanjang jalan.

Cang Shu mengeluarkan pakaian dan sepatu dari gudang kecil dan memakainya, dan berlari ke jalan.

Sambil berlari, saya mengamati lingkungan, dan ketika saya melihat bahwa sekelompok zombie yang baru saja muncul masih berkeliaran di desa, saya berlari ke luar desa.

Di jalan, dia melihat roti kecil dengan jendela mobil pecah diparkir di sisi jalan, Cang Shu ragu-ragu dan berlari.

Ketika mereka sampai di minivan, Cang Shu dengan hati-hati memeriksanya dan melihat bahwa tidak ada zombie di dalamnya, jadi dia membuka pintu dan duduk di dalamnya.

Melihat masih ada minyak di meteran minyak, Cang Shu sedikit senang dia menemukan alat transportasi.

Cang Shu menyalakan mobil dan mengusir minivan itu. Baru dua jam berjalan, saat kami sampai di pertigaan jalan, bannya pecah.

Cang Shu buru-buru menghentikan mobil, membuka pintu dan keluar dari mobil, dan datang ke bagian belakang roti kecil, dan melihat ban belakang pecah.

Belum lagi tidak ada ban serep, kalaupun ada ban serep, dia tidak akan menggantinya!

Cang Shu berdiri tegak dan melihat ke kiri dan ke kanan. Melihat tidak ada kendaraan yang lewat di jalan masuk, dia bahkan tidak bisa mencoba mencari tumpangan.

"Gu~lu~" Perutnya keroncongan, Cang Shu melirik ke langit, dan melihat bahwa hari sudah siang, dia mengeluarkan sekotak roe siu mai kepiting dari gudang kecil.

Dia membeli ini dari food street, dan dia tidak punya waktu untuk memakannya! Ini akan tepat untuk dicicipi.

Cang Shu mengeluarkan sumpit lagi dari gudang kecil, mengambil siu mai dan menggigitnya, dia segera merasakan aroma segar telur kepiting, yang tidak amis sama sekali.

Begitu harum.

Karena waktu di gudang kecil masih dan shumai masih panas, rasanya tetap terjaga.

[BL] Apocalypse: Little Hamster SurvivalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang