Bab 62: Harimau tersenyum

100 16 0
                                    

    Ketika Qi Yufei melihat bahwa salju belum mencapai kakinya kemarin, dia mengambil dua sekop militer dan langsung pergi ke rumah orang tuanya.

    Salju berhenti hari ini, dan ketika saya melihat bahwa pintu tertutup oleh salju, saya merasa bahwa saya memiliki pandangan ke depan. Sekop militer ini sangat berguna.

    Dia membuka paksa celah pintu, langsung memasukkan kedua sekop ke salju di luar, dan mengendalikan sekop untuk menyekop salju dengan kekuatan tipe logam di dalam pintu.

    Sekop salju ke samping untuk memberi jalan bagi pejalan kaki. Jelaskan Orang tua tidak mau keluar, keluar saja dari rumah dan buat jalan masuk ke rumah Mina.

    Aku tidak tahu apa yang terjadi pada Mina? Bagaimana kabarmu?

    Qi Yufei sedikit khawatir tentang Mina, dan meluangkan waktu untuk datang ke rumah Mina.

    Qi Yufei mengetuk pintu, "Mina."

    Dikamar tidur, ibu dan anak Mina dan Meng Ping menggunakan baskom arang agar tetap hangat saat memanggang ubi jalar.

    Mina takut ubinya gosong, jadi dia membaliknya dan tiba-tiba mendengar seseorang memanggil namanya di luar.

    “Bu, sepertinya itu suara Yufei.” Mina bangkit dan berlari keluar, melihat Qi Yufei berdiri di luar pintu.

    "Yufei." Mina dengan senang hati membuka pintu, "kamu di sini." Kemudian, dia melemparkan dirinya ke Qi Yufei.

    Qi Yufei memeluknya, "Apakah kamu baik-baik saja?"

    Mina menggelengkan kepalanya, "Aku baik-baik saja." Mengatakan itu, dia melihat salju yang lebih tinggi dari semua orang di luar. “Salju ini benar-benar menakutkan.”

    “Tidak apa-apa, salju telah berhenti.” Qi Yufei menyelesaikan kata-katanya dan melihat Meng Ping berjalan keluar dari kamar tidur.

    “Yufei ada di sini.”

    Qi Yufei bertanya, “Bibi baik-baik saja?”

    "Aku dan Mina baik-baik saja, jangan khawatir," kata Meng Ping, menarik jaket ke tubuhnya, "Masuk dan duduk sebentar."

    Qi Yufei buru-buru berkata, "Aku harus mencari di tempat lain? Jangan ' duduklah."

    Mina memeluk lengan Qi Yufei, "Aku akan menemanimu."

    Qi Yufei membelai rambut Mina, "Di luar dingin, kamu bisa tinggal di rumah? Tetaplah bersama Bibi."

    Mina tahu Qi Yufei Aku takut itu dia akan membeku, jadi aku tidak memaksa. “Malam itu? Kemarilah untuk makan malam.”

    “Oke.” Jawab Qi Yufei dan meninggalkan rumah Mina.

    Mengontrol sekop untuk terus menggali lorong, tidak butuh waktu lama sebelum saya melihat ada lorong yang dikremasi di pintu masuk rumah Lei Chong.

    Qi Yufei terus berjalan ke depan, dan sebelum dia pergi jauh, dia melihat Lei Ting dan Cang Shu berjalan keluar dari rumah Mo Cairu.

    “ KakakQi.” Cang Shu menarik Lei Ting ke sisi Qi Yufei. “Apakah kamu di sini untuk menggali lorong itu?”

    “Ya! Saljunya terlalu tebal, dan aku khawatir beberapa orang akan terjebak. Aku berencana untuk menggali lorong itu dan menyelamatkan mereka yang tidak bisa keluar.” Qi Yufei berkata Pada titik ini, dia bertanya kepada Cang Shu, "Apakah kamu mengikuti Lei Chong keluar?"

    Cang Shu mengangguk, "Untungnya Lei Chong datang kepada kami, jika tidak, kami harus meluangkan waktu untuk keluar."

    Qi Yufei menatap tanpa ekspresi. wajah. Guntur.

[BL] Apocalypse: Little Hamster SurvivalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang