Melihat tindakan Lei Ting, Cang Shu tahu bahwa dia ingin menaruh beberapa kantong apel di gudang kecil.
Cang Shu mengulurkan cakarnya dan menyentuh beberapa kantong apel dan menaruhnya di gudang kecil.
Melihat hamster kecil itu selesai mengumpulkan apel, Lei Ting mengambil pria kecil itu dan memasukkannya ke dalam sakunya, dan berjalan kembali.
Hanya ada zombie tingkat pertama yang tersisa di desa ini, dan tidak ada zombie tingkat kedua. Dia akan meninggalkan tempat ini dan pergi ke tempat berikutnya.
Kembali ke kediaman sementara, Cang Shu melihat Lei Ting mulai berkemas, dan tahu bahwa Lei Ting mungkin berencana untuk pergi.
Ketika Lei Ting mengemasi semuanya, dia mengendarai mobilnya keluar dari desa.
Lei Chong dan Tian Li tinggal di bungalo secara diagonal di seberang mereka, dan melihat Lei Ting berkemas dan pergi dengan mobil.
Lei Chong menyapa Tian Li untuk berkemas.
Sambil mengemasi barang-barangnya, Tian Li bertanya kepadanya, "Apakah kamu akan terus mengikuti seperti ini?"
Lei Chong mengangguk, "Saya selalu merasa bahwa Saudara Ting masih memiliki kesadaran manusia, mungkin dia bisa memikirkan saya dan Saudara Qi." Segera , dia ingat aku takut masalah mengirim Tian Li kembali ke Kota B akan ditunda nanti.
Qi Yufei berkata dengan nada meminta maaf, "Maaf, tetapi saya juga mengatakan bahwa saya ingin mengirim Anda kembali ke Kota B, tetapi butuh waktu lama."
Tian Li menggelengkan kepalanya, "Tidak apa-apa, saya tidak punya kerabat . di Kota B, jadi jangan khawatir tentang kembali." Setelah beberapa saat, "dan saya khawatir Kota B tidak berbeda dari ini."
Ya! Sekarang ada zombie di mana-mana, dan saya tidak tahu apa yang terjadi pada ayahnya.
Tetapi dengan Saudara Qi dan yang lainnya, ayahnya seharusnya baik-baik saja. Adapun pacarnya, dia memiliki cukup makanan dan minuman, selama dia tinggal di rumah dengan jujur, semuanya akan baik-baik saja.
“Ayo pergi!” Kata Lei Chong, mengambil kotak karton yang dikemas, berjalan keluar pintu dan meletakkan kotak karton di bagasi mobil.
Tian Li mengambil kotak kardus lain yang sedikit lebih ringan dan mengikuti Lei Chong untuk menyimpan kotak itu.
Setelah keduanya masuk ke mobil, Lei Chong mengendarai mobil ke arah kiri Lei Ting.
...
Cang Shu mengeluarkan inti kristal dari gudang kecil di saku pakaian Lei Ting dan memegangnya di lengannya untuk menyerap energi.
Setelah menyerap energi, ia menemukan bahwa Lei Ting telah memasukkan beberapa biji jagung dan biji labu ke dalam sakunya.
Tanpa diduga, Lei Ting sedang mengendarai mobil dan masih punya waktu untuk memberinya makan.
Cang Shu juga merasa lapar saat ini, jadi dia menggigit biji jagung.
Setelah makan biji jagung dan biji labu. Cang Shu menguap, merasa sedikit mengantuk.
Cang Shu mengedipkan kelopak matanya yang berat dan mengecilkan tubuhnya menjadi bola untuk tidur.
Saya tidak tahu berapa lama saya tidur sebelum Cang Shu bangun. Menggosok matanya yang kering, dia melihat keluar dari tepi sakunya dan melihat bahwa Lei Ting telah menghentikan mobil dan duduk dengan linglung.
Lei Ting mengendarai mobil ke kota kabupaten. Ketika dia berhenti, dia melihat hamster kecil itu tertidur dan tidak turun dari mobil. Sebaliknya, dia duduk di mobil dengan linglung.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Apocalypse: Little Hamster Survival
ActionCang Shu, yang berjuang untuk bertahan hidup di hari-hari terakhir, akhirnya mati di tangan rekan satu timnya, dan ketika dia membuka matanya lagi, dia menemukan bahwa dia dilahirkan kembali. Di ujung dunia, Cang Shu meninggalkan rumah dan bertemu...