Cang Shu membuka matanya dan melihat semua orang melihat ke pintu di luar pabrik dengan ekspresi panik.
Diiringi deru zombie, dan suara pintu dibanting.
"Boom bla bla..." Suara bantingan pintu membuat orang merasa tidak nyaman, bahkan hati dan hati mereka bergetar.
"Saudara Yu, apa yang harus saya lakukan?" Deng Yin bertanya dengan panik.
Yu Mingcong dengan tenang menatap Cang Shu yang membuka matanya. "Bangun, sudah waktunya kita pergi dari sini."
Cang Shu berdiri dan bertanya, "Bagaimana cara pergi."
Yu Mingcong berkata, "Ayo pergi dari gang tempat kita masuk." Dengan itu, dia mengambil tasnya. ransel dan membawanya di belakangnya. Keluar dari pabrik dan berjalan menuju dinding belakang.
Cang Shu mengikuti langkah Yu Mingcong, dan yang lainnya mengikuti.
Ketika dia sampai di dinding belakang, Yu Mingcong pertama-tama menggunakan kekuatannya untuk menginjak dinding dan berbaring di atas dinding. Melihat tidak ada zombie di luar, dia melompat dari dinding dan mengambil tangga / tangga dari samping.
"Kamu naik satu per satu, jika kamu mengambilnya, itu hanya akan membuang waktu." Setelah mengatakan itu, dia menyilangkan tangannya, dan membantu Cangshu naik dengan telapak tangannya bergegas ke atas.
Deng Ying telah mengamati gerakan Yu Mingcong, melihat dia pergi setelah menyiapkan tangga, dia memeras pria paruh baya yang paling dekat dengan tangga dan menaiki tangga terlebih dahulu.
Pria paruh baya itu tidak berani mengungkapkan kemarahannya, melihat Deng Ying sudah menaiki tangga, dia membiarkan istrinya naik terlebih dahulu.
Deng Yin memutar matanya, mengulurkan tangannya dan mencubit pahanya, dan menatap pria paruh baya dengan mata merah, "Kakak tertua ini, saya minta maaf kepada Anda atas nama saudara laki-laki saya, dia hanya kebajikan itu, jangan' jangan tersinggung." Suara itu berhenti.
Chu Chu berkata dengan menyedihkan: "Saudaraku, bisakah kamu membiarkan aku naik dulu! Aku sangat takut di sini sendirian."
Pada saat ini, Yu Mingcong telah membantu Cang Shu memanjat tembok, dan dia juga menggunakan kekuatannya untuk memanjat tembok dan memanjat tembok.
Beberapa anak laki-laki lain mengikuti contoh Yu Mingcong dan membantu orang memanjat tembok, atau memanjat tembok dengan bantuan mereka dan berbalik ke luar.
Pria paruh baya itu masih berhati lembut, dan membiarkan Deng Yin menaiki tangga terlebih dahulu.
Deng Yin mengucapkan terima kasih lagi dan lagi, dan mengikuti tangga ke dinding.Melihat wanita paruh baya itu takut ketinggian dan tidak berani melompat keluar dari dinding, dia sengaja menabraknya.
Wanita paruh baya itu menginjak udara, jatuh di luar tembok, jatuh ke tanah dan kakinya terkilir.
Deng Yin melompat ke tanah dan memandang wanita paruh baya itu, "Kakak perempuan, mengapa kamu begitu ceroboh?" Wanita
paruh baya itu mengangkat kepalanya dan memelototinya, "Kamu menjatuhkanku."
Deng Yin mengguncangnya. kepala polos, "Jelas ya Kakak tertua berjongkok di dinding dan tidak bergerak, dan aku tidak sengaja menabrak kakak tertua ketika aku datang, bagaimana kamu bisa menyalahkanku?"
"Kamu, itu kamu ..."
Yang tengah -pria tua melompat dari dinding, dia tidak melihat Deng Yin mendorongnya, Hanya memperhatikan bahwa Yu Mingcong dan anak laki-laki yang dia bawa kembali keluar dari gang sempit.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Apocalypse: Little Hamster Survival
ActionCang Shu, yang berjuang untuk bertahan hidup di hari-hari terakhir, akhirnya mati di tangan rekan satu timnya, dan ketika dia membuka matanya lagi, dia menemukan bahwa dia dilahirkan kembali. Di ujung dunia, Cang Shu meninggalkan rumah dan bertemu...