Lei Ting membalikkan mobil, tetapi dengan "ledakan!", menabrak bagian depan mobil di belakang, membuat suara keras.
Cang Shu menciutkan lehernya di saku pakaian Lei Ting dan menatap Lei Ting tidak percaya.
“Mencicit? Mencicit!” Kakak, apakah kamu baik-baik saja? Tidak, jangan mengemudikan mobil!
Dia tidak ingin mobilnya mogok dan tikusnya mati.
Lei Ting memperhatikan pemandangan hamster kecil itu dan merasa bahwa dia dihina.
Bagaimana ini bisa ditoleransi, dia hanya sedikit kaku di anggota badan, tidak terlalu ahli dalam mengendarai mobil, tetapi dia pasti pernah.
Potongan di kepalanya tidak mungkin salah, dia pasti sudah lulus SIM manusia.
Lei Ting memikirkan hal ini, dan memikirkan metode pengoperasian mobil tertentu dengan pikirannya yang tidak terlalu cerdas. Kemudian kembali mengemudikan mobil secara berurutan, dan meskipun menabrak bagian belakang mobil di depan lagi, akhirnya melaju dengan mulus ke jalan.
Cang Shu meraih ujung sakunya dengan satu cakar dan memegang jantungnya dengan cakar lainnya. Merasakan mobilnya bergoyang, Cang Shu menyebutkannya di tenggorokannya.
Untungnya, tidak ada tabrakan di belakang mobil, yang membuat Cang Shu menghela nafas lega.
...
Namun, gerakan yang mereka lakukan diperhatikan oleh zombie bermata satu yang sedang makan di gang.
"Hoho..."
Zombie bermata satu itu memiringkan kepalanya dan melihat ke arah mobil yang bergerak menjauh, tanpa sadar berhenti makan dan mengikuti masa lalu.
Di supermarket kecil di seberang jalan, Tian Li, yang mengawasi pergerakan di luar, melihat Lei Ting pergi dari tempat itu.
Mata kecil Tian Li langsung melebar banyak, “Lei Chong Lei Chong, cepat ke sini, aku melihat sepupumu pergi dengan mobil.”
Lei Chong sedang memasukkan kantong mie instan ke dalam kotak karton, mendengarkan Ketika dia tiba di Tian Li, dia tidak peduli dengan kotak itu dan berlari ke sisi Tian Li.
“Apakah kamu tahu apa yang kamu bicarakan? Brother Ting telah menjadi zombie, bagaimana dia bisa mengendarai mobil?” Lei Chong berpikir bahwa Tian Li mungkin salah membacanya, tetapi dia memiliki beberapa tebakan di dalam hatinya.
Tian Li berkata dengan cemas, “Memang benar, aku tidak akan menggodamu dengan hal semacam ini. Dia benar-benar melompat masuk dan melewatinya dengan mobil barusan.”
Lei Chong hendak mendorong pintu dan mengejarnya ketika Tian Li menghentikannya Lengan, "Lei Chong, saya tidak mengambil apa pun! Jika saya tidak mengambil sesuatu, apa yang akan kita makan? "
Lei Chong buru-buru memutar ulang tempat kotak karton itu, meletakkan kotak mie instan di mineral tangki air, dan membawanya keluar dari supermarket kecil bersama-sama.
Tian Li mengambil sekotak susu murni yang belum kedaluwarsa, mengambil tas berisi berbagai cokelat, permen, dan biskuit, dan mengikuti Lei Chong keluar dari supermarket kecil.
Melihat Lei Chong memasukkan beberapa kotak makanan ke dalam bagasi, dia meletakkan susu dan tas berisi cokelat dan barang-barang lainnya di tangannya di kursi belakang. Tutup pintu, buka pintu kabin penumpang dan masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Apocalypse: Little Hamster Survival
ActionCang Shu, yang berjuang untuk bertahan hidup di hari-hari terakhir, akhirnya mati di tangan rekan satu timnya, dan ketika dia membuka matanya lagi, dia menemukan bahwa dia dilahirkan kembali. Di ujung dunia, Cang Shu meninggalkan rumah dan bertemu...