Tian Li mengkhawatirkan Xiaomao dan Xiaodou, jadi dia mengambil beberapa makanan dan masuk ke dalam untuk melihat mereka berdua.
Setelah Cang Shu menyelesaikan sarapannya, dia membagikan apel lainnya di atas meja kepada anak-anak.
Mo Cairu melihat kedua apel di tangannya dan mengangkatnya. Salah satu dari mereka bertanya, "Saudara Cangshu, bisakah saya memberi Dongdong sebuah apel? Dia mengundang saya untuk makan cokelat kemarin, dan saya ingin mentraktirnya sebuah apel?"
Dongdong?
Cang Shu tertegun sejenak, “Siapa Dongdong?”
He Tao menjelaskan di sampingnya, “Anak dari keluarga Dajin, yang tahun ini berusia enam tahun, sedang berlari di luar halaman kemarin. Ketika dia melihat ada anak-anak, dia masuk dan bermain dengan anak-anak..." Omong-omong, dia menghela nafas.
"Dia adalah satu-satunya anak yang dibawa Lei Chong. Kemarin, ketika dia melihat betapa bersemangatnya anak-anak ketika dia melihat anak-anak, dia jelas bosan. Dia senang memiliki anak untuk bermain dengannya."
Cang Shu mendengar kata-kata itu dan mengerti He Tao artinya dalam kata-kata.
Dia menoleh dan berkata kepada Mo Cairu, "Apple? Kamu bisa melakukannya, dan aku memberi tahu Dongdong bahwa kamu bisa datang ke sini untuk bermain lebih banyak di masa depan. Ketika Sister Tian Li mengajarimu Pinyin, karakter Cina, dan matematika, kamu bisa juga minta dia datang dan belajar bersama."
Mo Cairu mengangguk dan berjalan keluar rumah dengan sebuah apel.
“Aku akan kembali juga, dan aku harus menemukan Lei Chong untuk melanjutkan membuat arang sebentar lagi.” Cang Shu berkata kepada He Tao dan meninggalkan rumah Mo Cairu untuk melihat Lei Ting menunggunya di pintu dengan listrik. gergaji.
Ketika keduanya datang ke rumah Lei Chong, Cang Shu tidak sabar untuk memanggil nama Lei Chong ketika dia melihatnya berjalan keluar rumah sambil mengenakan mantel.
“Bagaimana kamu bangun? Sepagi ini?” Lei Chong bertanya pada Cang Shu.
“Lei Ting tidak harus tidur, aku sudah terbiasa.” Cang Shu memandang Lei Chong yang sedikit berantakan, “Bukankah kamu baru bangun?”
“Ayahku melihat Lei Ting keluar dari kamar. halaman melalui jendela, jadi dia menempatkan saya Ditarik." Lei Chong mengatakan ini, menggaruk kepala dan rambutnya dengan tangannya, dan hasilnya adalah rambut dan rambut itu secara tidak jujur menggumpal.
Cang Shu memandang kepala kandang ayam Lei Chong, hampir tidak tertawa, dan buru-buru mengeluarkan sisir dari gudang kecil dan menyerahkannya kepada Lei Chong.
“Lebih baik menggunakan sisir? Lebih baik.”
Lei Chong mengambil sisir karena malu dan menyisir rambutnya seperti kandang ayam.
Lei Ting melihat gerakan Lei Chong, menundukkan kepalanya dan bersandar di depan Cang Shu.
Cang Shu terkejut dan menoleh untuk menatapnya, "Ada apa?" Melihat Lei Ting mengarahkan jarinya ke kepalanya, dia bereaksi.
“Apakah kamu ingin menyisir rambutmu juga?” Faktanya, rambut Lei Ting sangat kaku sehingga menempel rapi di rambutnya, dan dia tidak perlu menyisirnya sama sekali.
Tidak seperti Lei Punch, rambutnya tipis, dan beberapa ikal spontan tidak mudah dirawat.
Melihat anggukan Lei Ting, Cang Shu hanya bisa mengeluarkan sisir dari gudang kecil itu. "Aku akan menyisirnya untukmu.”
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Apocalypse: Little Hamster Survival
ActionCang Shu, yang berjuang untuk bertahan hidup di hari-hari terakhir, akhirnya mati di tangan rekan satu timnya, dan ketika dia membuka matanya lagi, dia menemukan bahwa dia dilahirkan kembali. Di ujung dunia, Cang Shu meninggalkan rumah dan bertemu...