Di ruang angkasa, Cang Shu menanam bibit padi ke tanah yang lembab, dan juga memperhatikan jarak antar bibit.
Lei Ting memperhatikan gerakan Cang Shu dan belajar menanam padi.
Cang Shu kelelahan setelah bekerja untuk waktu yang lama, dan perutnya menjerit karena lapar. “Tidak mungkin, aku ingin istirahat untuk makan.”
Mengatakan itu, dia menggerakkan pinggangnya yang sakit.
Cang Shu menoleh dan melihat bahwa Lei Ting telah menanami ladang yang penuh dengan bibit.
Ini terlalu cepat.
"Ya Tuhan!" Cang Shu tidak peduli dengan sakit punggungnya dan berlari ke sisi Lei Ting, "Bagaimana kabarmu? Luar biasa, begitu cepat? Sebidang bibit telah ditanam."
Lei Ting menciptakan total tiga plot tanah, dia saya pikir itu akan memakan waktu beberapa hari untuk menanam, tetapi tampaknya itu bisa dilakukan dalam satu hari.
Melihat penampilan Lei Ting dengan sangat baik, Cang Shu memutuskan untuk memberi hadiah kepada Lei Ting.
Tapi apa imbalannya?
Makanan? Lei Ting tidak perlu makan.
Cang Shu memeras otaknya sebentar, memutar matanya, dan memikirkannya.
Bagaimana cara menghargai Lei Ting? Ini pertama kalinya. Aku sedikit malu.
...
Ketika Lei Ting melihat Cangshu berlari untuk berbicara dengannya, dia mulai linglung. Beberapa orang bertanya-tanya mengapa Cang Shu linglung, tetapi dia tidak. Dia biasa menyentuh kepala orang lain, karena tangannya masih ternoda oleh air berlumpur dan belum dicuci!
Lei Ting hendak pergi ke sungai yang jauh untuk mencuci tangannya, ketika Cang Shu meraih lengannya.
Lei Ting menghentikan langkahnya dan menatap Cangshu, dan ketika dia melihatnya berjinjit dan bersandar padanya, wajahnya bahkan lebih dekat dengan wajahnya.
Lei Ting tertegun sejenak, dia merasakan bibirnya dicium, dan mata abu-abunya berangsur-angsur semakin dalam.
Anda tahu hari ini. Dialah yang mencium Cangshu, tetapi Cangshu tidak pernah berinisiatif untuk menciumnya.
Cang Shu sedikit malu dengan bacaan Lei Ting, berbalik dan berlari ke sungai untuk mencuci tangannya.
Lei Ting melihat ke belakang Cang Shu, dan tertegun sejenak sebelum berjalan ke sungai untuk mencuci tangannya.
Cang Shu sudah mencuci tangannya saat ini. Dia mengeluarkan sepotong kain kotak-kotak dari gudang kecil dan menyebarkannya di rumput. Dia juga mengeluarkan sekotak cincin cumi goreng, sekotak nasi cincang ayam, dan sekotak nasi. sekotak iga babi dan sup jamur.
Hari ini dia sangat lapar dan berniat untuk makan lebih banyak.
Setelah Lei Ting mencuci tangannya, dia melihat Cang Shu memakan makanannya. Dia pergi ke Cangshu untuk duduk dan mengawasinya makan.
Cang Shu menelan makanan di mulutnya dan menatap Lei Ting yang ada di sebelahnya. “Apakah kamu ingin memakannya?”
Lei Ting menggelengkan kepalanya, tetapi dia tidak bisa merasakan apa pun kecuali...
Lei Ting menatap bibir Cang Shu.
Cang Shu memperhatikan tatapan Lei Ting dan buru-buru menoleh untuk makan.
Saya tidak tahu mengapa, secara tidak sadar, saya merasa bahwa Thunder sedang memikirkan sesuatu yang buruk.
Tidak apa-apa? Lei Ting hanya memikirkannya, tidak mengambil tindakan, atau Cang Shu tidak memikirkannya? Saatnya makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Apocalypse: Little Hamster Survival
ActionCang Shu, yang berjuang untuk bertahan hidup di hari-hari terakhir, akhirnya mati di tangan rekan satu timnya, dan ketika dia membuka matanya lagi, dia menemukan bahwa dia dilahirkan kembali. Di ujung dunia, Cang Shu meninggalkan rumah dan bertemu...