Bab 16: Menjadi hewan peliharaan (6)

333 58 1
                                    

Lei Ting memandangi hamster kecil yang berjongkok di lubang tanah, mengulurkan tangannya untuk meraih hamster kecil itu, dan melihat hamster kecil itu menyusut dan mencakar. Dia mengulurkan tangannya yang lain dan meremas kaki belakang hamster kecil itu dan melihatnya.

"Mencicit? Mencicit!" Apa? membuka!

Cang Shu mengulurkan kaki belakangnya dan menendang tangan Lei Ting.

Lei Ting menarik tangannya, memasukkan hamster kecil ke dalam saku pakaiannya, dan melihat pakaian yang jatuh ke dalam lubang.

Lei Ting mengambil mantelnya dan mengendus, ada bau manusia, dan dia melirik ke kiri dan ke kanan, kecuali batang jagung besar di sekitarnya, jagung tebal, tidak ada orang lain.

Cang Shu meraih ujung saku pakaiannya dan menjulurkan kepalanya, melihat Lei Ting melihat pakaiannya, dia menoleh ke belakang dengan rasa bersalah.

Lei Ting mengalihkan pandangannya, melirik pakaian di tangannya, membuka resleting, dan mengikatnya di leher untuk membuat tas sederhana. Dengan satu tangan di saku bawah, tangan lainnya memecahkan jagung dan memasukkannya ke dalam tas pakaian yang baru dibuat.

Baru setelah enam atau tujuh jagung dimuat, Lei Ting berjalan kembali dengan tas pakaian saya. Adapun mengapa tidak diisi, tentu saja takut tempat diikat akan disangga oleh jagung.

...

Kembali ke tempat tinggal sementara, Lei Ting meletakkan tas pakaian dengan jagung di atas meja kopi. Berbalik dan berjalan ke tangga, dan ikuti tangga ke kamar di lantai atas.

Pergi ke meja samping tempat tidur dan ambil alkohol dan bola kapas dari ransel.

Setelah menghabiskan bola kapas alkohol, raih dan keluarkan hamster dari sakunya, letakkan di atas bantal, dan angkat kaki belakang hamster.

Cang Shu kehilangan keseimbangan dan tidak berdiri diam, dia berbaring di atas bantal, "Mencicit? Mencicit!" Mengapa kamu memegang kakiku? membuka!

Cang Shu berjuang untuk menendang tangan Lei Ting dengan kaki belakangnya yang lain, tetapi pantatnya ditahan oleh telapak tangan Lei Ting.

Lei Ting meremas kaki belakang hamster dengan ibu jari dan jari telunjuknya, dan menyeka kaki belakang hamster dengan bola kapas alkohol.

"Mencicit... mencicit!" ... sakit!

Cang Shu berteriak kesakitan, dan dia tidak peduli dengan rasa malu dan marah yang Lei Ting pegang, dia hanya merasa kaki belakangnya sangat sakit.

Agaknya dia berlari ke ladang jagung dalam bentuk hamster dan menggaruk kakinya, tetapi dia cemas dan tidak menyadari perbedaannya pada saat itu.

Bahkan jika kaki saya sedikit sakit setelah saya memakai sepatu untuk berlari, saya hanya berpikir itu disebabkan oleh urgensi untuk berlari, tetapi saya tidak berharap kaki saya akan tergores. Saya tidak berharap Thunder menyadarinya.

Cang Shu tidak lagi berjuang, dia menahan rasa sakit dan menunggu Lei Ting untuk menyeka kaki belakangnya dengan bola kapas alkohol dan membiarkannya pergi. Baru kemudian dia mengecilkan tubuhnya menjadi bola, mengambil cakar belakangnya dan meniup lukanya.

Menggosok luka dengan alkohol terlalu menyakitkan, akan lebih baik jika saya menggunakan iodophor.

Meskipun dia memiliki yodium di gudang kecilnya, Cang Shu tidak bisa mengubah yodium menjadi Lei Ting dengan santai, jadi dia hanya bisa menahan rasa sakitnya. Untungnya, lukanya tidak dalam, dan harus sembuh setelah beberapa kali digosok.

Lei Ting menyingkirkan alkohol, berjalan keluar kamar, menuruni tangga, turun dan membuang bola kapas.

Pergi ke meja kopi, buka pakaian, keluarkan jagung di dalamnya, sobek kulit luar jagung, dan gosok biji jagung.

[BL] Apocalypse: Little Hamster SurvivalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang