Bab 44: Ketidaksepakatan

173 36 0
                                    

  Gao Liang, Gao Ming, dan Wang Yun melihat tatapan serius Li Zhilong, dan menatapnya dengan tatapan tegas.

    Li Zhilong memberi tahu Lei Ting bahwa dia digigit zombie dan berubah menjadi zombie?

    Lei Chong menambahkan di sebelahnya, "Kalian juga merasa bahwa cuaca semakin dingin sebelumnya? Bukankah begitu! Pacar Saudara Ting berkata, dalam beberapa hari, itu akan memasuki musim dingin, dan musim dingin ini akan lambat, dan itu akan berlangsung setengah tahun. Setelah waktu yang lama, kami telah menemukan tempat untuk menghabiskan musim dingin, yang merupakan desa pegunungan kecil yang didukung oleh gunung. "

    Li Zhilong bertanya kepada Lei Chong setelah mendengar ini. “Apa yang kamu katakan itu benar?”

    “Tentu saja itu benar.” Lei Chong berkata kepada Li Zhilong, Gao Liang, dan yang lainnya, “Itulah mengapa Gao Liang dan yang lainnya harus memikirkannya.”

    Meskipun Li Zhilong berharap Gao Liang akan melakukannya. pergi bersama mereka? Pergilah, tetapi dia masih berkata: "Apa rencanamu, katakan saja, jika kamu ingin meninggalkannya sesukamu?"

    Gao Ming masih muda, dia sedikit bingung ketika mendengar berita itu, matanya menoleh ke Gao Liang dan dia menunggu Kakak laki-lakinya mengambil keputusan?

    Lagi pula, tidak ada saudara lain di rumah, dia akan pergi ke mana pun kakak laki-lakinya pergi.

    Sorotan mencerna berita mengejutkan itu dan segera mengambil keputusan. “Kakakku dan aku pasti akan mengikuti? Kakak Li dan kamu.”

    Li Zhilong mengangguk dan menatap Wang Yun.

    Wang Yun berkata dengan malu-malu: “Keluarga kami masih berutang uang kepada Saudara Li! Tentu saja kami pergi dengan Saudara Li?” Omong-omong, dia menundukkan kepalanya dengan sedikit malu.

    Melihat Wang Yun seperti ini, Li Zhilong mengingatkan: "Semuanya sudah berakhir, aku tidak membutuhkanmu untuk mengembalikan uangnya. Ketika aku kembali dan mendiskusikannya dengan orang tuamu, beri tahu aku keputusannya."

    Wang Yun cemas ketika dia mendengar ini? Juga berpikir bahwa dia harus baik hati, segera mengangkat kepalanya dan bertanya, "Saudara Li, apa maksudmu dengan ini? Ketika kita adalah tipe orang yang tidak membayar hutang kita?"

    Li Zhilong berkata, "Aku tidak bermaksud begitu? , tetapi sekarang dunia telah berubah, beberapa hari ini kamu mengikuti kami keluar dan kami seharusnya menemukan bahwa sekarang, uang tidak dapat membeli makanan, dan uang tidak berguna seperti kristal inti."

    Wang Yun tersedak oleh kata-kata Li Zhilong, "Aku... aku juga bisa membunuh zombie dan menyimpan inti kristal untukmu."

    "Jangan terlalu merepotkan, kamu bisa menyimpannya sendiri di masa depan."

    "Tapi... ..." Wang Yun sangat cemas hingga matanya merah, tetapi dia tidak tahu bagaimana meyakinkan Li Zhilong.

    "Oke? Bagaimana kamu mengatakannya? Aku masih terburu-buru? Aku tidak membutuhkanmu? Aku tidak membutuhkanmu untuk mengembalikan uang, aku tidak membutuhkanmu? Tidak baik untuk kembali. inti kristal, mengapa kamu terlihat seperti akan menangis." Li Zhilong tidak bisa membantu Wang Yun, Dia mengulurkan tangan untuk menepuk bahunya, tetapi ditarik olehnya.

    “Siapa yang menangis?” Wang Yun mengendus, “Aku tidak menangis.” Setelah berbicara, dia berbalik dan berlari ke mobil di kejauhan.

    ...

    Lei Chong menatap punggung Wang Yun, mengangkat alisnya, "Dia dua puluh? Bukankah begitu! Kenapa dia sangat mual."

    "Aku sudah terbiasa di rumah." ,
lalu menjelaskan: "Wang Jianguo pergi bekerja di luar negeri ketika dia masih muda, dan dia meninggalkan keluarga kepada istrinya untuk merawatnya. Ketiga anaknya dibesarkan oleh istrinya. Wang Yun memiliki dua kakak perempuan. Itu sebabnya dia terbiasa menjadi sangat mudah tersinggung. Wang Jianguo kemudian mengetahui bahwa putranya dibesarkan untuk menjadi mudah tersinggung, jadi dia kembali dari tempat lain dan meninggalkan perusahaan kami untuk mencari pekerjaan keamanan. Dia ingin meluangkan waktu untuk mendisiplinkan putranya, tetapi karakter Wang Yun telah berkembang. seperti itu, dan dia memiliki ibu Wang Yun untuk melindunginya, untuk sementara..."

[BL] Apocalypse: Little Hamster SurvivalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang