Lei Zhengyuan mendengarkan kata-kata Mina, meskipun dia masih khawatir tentang putranya, dia tidak mengatakan apa-apa. Bagaimanapun, karakter keponakannya masih dapat dipercaya, tidak peduli apa, dia tidak akan membiarkan putranya menderita.
Meskipun Mina mengatakan bahwa Lei Ting dan Lei Chong akan baik-baik saja, dia sebenarnya mengkhawatirkan mereka. Terutama khawatir tentang sepupunya Lei Ting.
Sejak orang tuanya bercerai, ibunya membawa anak-anaknya dari luar negeri ke China untuk berlindung dengan sepupu terbaiknya.
Mina bertemu sepupunya Lei Ting, yang hanya bisa dilihat melalui panggilan video.
Kakak Ting memperlakukannya dengan sangat baik, memperlakukannya seperti saudara perempuannya sendiri, membawanya ke taman hiburan, mengajarinya menulis pertanyaan ketika dia tidak bisa menulis pertanyaan, dan berkelahi serta melindunginya ketika dia diganggu oleh anak laki-laki.
Bahkan jika dia memiliki saudara laki-laki, dia mungkin tidak mengejar saudara laki-laki Ting dan memperlakukannya dengan baik. Lagi pula, dengan kebajikan ayahnya, saudara laki-lakinya tidak jauh lebih baik.
Jadi Mina khawatir dengan keselamatan Lei Ting, tangannya tiba-tiba dipegang, Mina menoleh untuk melihat pacarnya, Qi Yufei.
Qi Yufei berkata: "Tangannya sangat dingin, tambahkan mantel nanti."
Mina mengangguk dan mendengar bel pintu.
Ibu Mina, Meng Ping, yang sedang memetik akar sayuran di atas meja di sebelahnya, berdiri, "Aku akan membuka pintunya."
Li Zhilong, yang sedang duduk di sisi lain Qi Yufei, berdiri dengan cepat, "Bibi don 'tidak perlu pindah, aku akan membuka pintu.'
Ibu Mina tidak memiliki kekuatan gaib. Akan buruk jika orang yang datang untuk membunyikan bel pintu tidak memiliki hati yang baik.
Li Zhilong berjalan ke pintu, meletakkan satu tangan di belakangnya, menyalakan lampu khaki, memegang pegangan pintu dengan tangan yang lain untuk membuka pintu, dan melihat dua pria dan seorang wanita berdiri di luar pintu dekat lampu pintu.
Pria terkemuka mengenakan kacamata emas dan tersenyum. "Maaf, di luar terlalu kacau baru-baru ini. Kami belum menemukan apa pun untuk dimakan selama beberapa hari. Saya tidak tahu apakah Anda punya sesuatu untuk dimakan. Saya ingin meminjamkan pacar saya sesuatu untuk dimakan."
Suara itu berhenti, "Jangan khawatir, saya orang yang paling jujur, dan jika saya meminjam sesuatu, saya pasti akan membayarnya kembali."
Wanita lain berkata dengan suara lembut: "Saudaraku, lakukan dengan baik, aku belum makan selama beberapa hari, beri aku sesuatu untuk dimakan!"
Li Zhilong melirik wanita berpakaian indah itu, dan berdiri di belakangnya. Pria yang tampak seperti seekor beruang besar, mengalihkan pandangannya dan berkata kepada pria berkacamata, "Kamu berada di tempat yang salah. Aku tidak punya apa-apa untuk dimakan." Setelah itu, dia menutup pintu.
Wanita halus yang menunjukkan kelemahan pada awalnya, melihat pintu tertutup, matanya menjadi tajam.
"Kakak Pang," dia memandang pria berkacamata itu, "karena orang-orang di vila tidak tahu cara mengangkat barang, kita bisa mengambilnya."
Pria berkacamata itu masih tersenyum, "Jangan khawatir, aku aku sedang bergerak di tengah malam, jadi aku membuat mereka lengah." Setelah dia selesai berbicara, dia melihat ke arah pria seperti beruang yang kokoh itu. "Xiong Li, kamu menonton di sini."
Xiong Li berkata dengan naif: "Ya, Saudara Pang."
...
Li Zhilong kembali ke ruang tamu dan berkata kepada Qi Yufei, "Kami sedang diawasi, tiga orang baru saja datang. dan berkata saya belum menemukan apa pun untuk dimakan selama beberapa hari, jadi saya ingin meminjam makanan, tetapi saya dapat melihat bahwa mereka penuh energi, suara mereka jernih dan tidak lemah, dan pakaian mereka tidak kalah dengan kita."
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Apocalypse: Little Hamster Survival
ActionCang Shu, yang berjuang untuk bertahan hidup di hari-hari terakhir, akhirnya mati di tangan rekan satu timnya, dan ketika dia membuka matanya lagi, dia menemukan bahwa dia dilahirkan kembali. Di ujung dunia, Cang Shu meninggalkan rumah dan bertemu...