Orang bilang mimpi itu hanya bunga tidur, tapi ntah kenapa mimpi ini serasa nyata?
°•°•°•°
Suara riang terdengar nyaring ditelinga, suara itu ntah berasal dari arah mana. Karena saat kesana-kemari berusaha untuk mencari tetap tidak ada.
Seakan tak ingin menyerahkan Qiana berusaha untuk terus menajamkan pendengarannya agar dia tidak salah pendengaran bahwa dia benar-benar mendengar suara riang itu.
Setelah menyusur jalan lumayan jauh, terlihat dari kejauhan banyak sekali anak kecil yang sedang bermain. Bisa jadi suara riang tersebut memang benar suara anak kecil.
Qiana pun memutuskan untuk mendekati anak kecil tersebut. Tapi anehnya saat dia mendekat dia tak pernah bisa sampai, padahal pandangan jelas bahwa anak-anak tersebut tidak jauh dari tempat dia berdiri. Tapi kenapa saat mendekat dan anak-anak itu seakan jauh dari jangkauannya.
Hingga akhirnya Qiana menyerah dan cukup melihat dari kejauhan, tak lama dari itu melihat salah satu anak itu mendekat padanya dan berkata. "Bunda jangan sedih ya jika salah satu orang tersayang dalam hidup bunda akan pergi jauh. Dan dia tidak akan merasakan kesakitan lagi"
"Maksud kamu apa nak? Dan siapa yang akan pergi meninggalkan bunda? Dan kenapa kamu tahu bahwa aku ini seorang ibu?"
"Aku hanya berpesan bunda jika memang ucapan ku benar, bunda jangan sedih dan Terimakasih"
Setelah mengucapkan kalimat terakhirnya sekarang sekumpulan anak-anak yang sedang bermain tiba-tiba menghilang. Hanya tinggal Qiana seorang.
"Nak, kamu dimana? Apa maksudmu?"
"Nak?"
"Nakkk"
🌼🌼🌼
"Nakkk" ucap Qiana terengah-engah saat bangun tidur.
"Bunda kenapa?" Tanya Afnan kaget karena keadaan Qiana bisa dilihat keringat bercucuran membasahi keningnya. Padahal cuaca di Bandung cukup dingin setelah tadi malam diguyur hujan.
"Yah, maksud anak itu apa? Siapa yang pergi?" Ucap Qiana seakan meminta jawaban atas pertanyaan dari anak kecil itu.
"Anak siapa? Mas gak ngerti maksud kamu Bun"
"Mas, semua bakal baik-baik saja kan? Gak akan ada yang pergikan?" Tanya Qiana seakan meminta jawaban pada Afnan.
"Maksud kamu apa bener deh mas gak ngerti siapa yang pergi? Dan siapa anak yang kamu maksud itu?"
"Qi-qi tadi mimpi a-"
"Sut, bunda istighfar jangan ceritakan jika itu mimpi buruk. Sekarang kita solat tahajud kebetulan udah jam 3 sambil berdo'a semoga itu hanya mimpi insyaallah gak bakalan ada apa-apa percaya sama mas kan?" Qiana pun hanya merespon dengan menganggukan kepalanya.
"Tapi kenapa mimpi itu serasa nyata, astaghfirullah?"- batin Qiana.
🌼🌼🌼
Kegiatan pagi keluarga besar hari ini akan dimulai dimana mereka akan pergi ke satu tempat, dimana tempat tersebut instagramable bertema banyak negara yaitu The Great Asia Africa Lembang. Terletak di Jalan Raya Lembang, tepat berseberangan dengan Farmhouse Lembang yang lebih dahulu populer, The Great Asia Africa adalah salah satu tempat wisata di Lembang yang tengah naik daun saat ini. Di sini, kita bisa berfoto-foto menggunakan hanbok dengan latar belakang ala rumah-rumah Korea di masa lalu, kimono di Kyoto mini, menikmati warna-warni dinding di Maroko, atau bahkan berpose ala film India, lengkap dengan sari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Assalamu'alaikum Bunda Dokter?
General Fiction🏅1 in marriagelife (12-11-2021) 🏅1 in skenariotuhan (2-10-2020) 🏅1 in permintaan (12-5-2021) 🏅1 in nyaman (26-6-2021) 🏅2 in cantik (22-6-2021) 🏅3 in bahagia (2-7-2021) 🏅5 in dokter (12-5-2021) "Ante antik deh" (Tante cantik deh) anak kecil it...