Permintaan

15.4K 1K 10
                                    


Meminta itu adalah hal yang mudah Tetapi, menepatinya belum tentu semudah itu

°•°•°•°

At kamar tidur

Setelah pertemuan Aquena dan Qiana kemarin sekarang Aquena malah meminta ayahnya untuk mengantarkan Aquena ketemu dengan bunda cantiknya.

"Ayah boleh atu temu bunda agi" tanya nya lucu.

Afnan hanya terdiam bagaimana caranya mempertemukan Quena dengan orang yang dia sebut bunda?

Wajahnya saja Afnan tidak tahu apa lagi alamat rumahnya.

"Boleh sayang emang Quena tau rumahnya dimana?" tanya Afnan

"Nda au" jawabnya sambil menggelengkan kepalanya.

"Terus cara ketemunya gimana sayang?" Tanya Afnan sambil mengusap kepala Quena.

"Ga au ayah tapi hiks atu au etemu bunda"

Sekarang Aquena malah menangis membuat Afnan pusing sendiri, karena dia tidak mempunyai solusi untuk mengalihkan perhatian Aquena.

"Putri ke sayangan ayah undah dong jangan nangis" ucap Afnan sambil mengusap tetesan air mata di pipi Aquena.

"Api Quena au temu bunda agi ayah" jawabannya masih dengan mode nangisnya.

"Iya sayang Quena boleh ko ketemu bunda tapi gimana ayah antar Quena kesana? wajahnya saja ayah tidak tahu na apalagi rumah nya" ucap Afnan sambil memberi pengertian kepada Quena.

"Hua.. hiks.. hua oma ayah nakal ayah jahat hua.. hua"

Sekarang tangis Aquena malah semakin kencang dan malah memanggil omanya.

"Cup cup sayang udah ya nangis nya nanti kamu cape sayang" ucap Afnan sambil menenangkan Quena.

"Canah ayah jahat atu gak au ama ayah"

"Hua hiks hiks omaaaaaa" sekarang tangis Aquena dibarengi dengan teriakan memanggil oma nya.

Bunda Afnan pun datang ke kamar Aquena setelah mendengar teriakkan Aquena.

Bunda Afnan berjalan duduk di samping Aquena.

"Cup cup cup kamu kenapa sayang ko nangis hem" ucapnya sambil mengelus kepala Aquena.

"Ayah hiks ayah jahat ama atu hua" sekarang Aquena malah memeluk oma nya dan tangis nya pun semakin pecah.

"Cup cup cup cucu oma udah dong jangan nangis lagi ntar cape terus kepala Aquena pusing nanti juga kalau nagis terus pasti idungnya jadi merah sama mampet"

"Emang kenapa Aquena nangis? Terus kenapa ayah dibilang jahat?"

"Atu hiks au temu bunda agi api ayah gak mau antelin"

"Nak bukan ayah gak mau nganterin kamu tapi gimana caranya sayang muka sama alamat nya aja ayah gak tau" sela Afnan.

"Iya nak gimana cara ketemu nya?" Sekarang bunda Afnan yang bicara.

"Hua.. hua.. hua.. oma ama ayah ama ahat" ucap Aquena sambil meronta di dalam pelukan oma nya.

"Sut gini deh oma mau tau tanya emang Quena tau wajah nya tante itu?"

"Oma utan ante api bunda"

"Ehk iya maaf maksud Aquena emang tahu wajah nya bunda?"

"Ia Quena au ama nya uga au" jawab ny cepet sekarang tangis Aquena pun sudah sedikit tentang.

Assalamu'alaikum Bunda Dokter?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang