2'A group

14.8K 1K 4
                                    

Apa ada kemungkinan ketika nama itu sama dengan orang yang sama juga?

°•°•°•°

Matahari pun sudah menampakkan diri tidak malu-malu lagi seperti sebelumnya.

Seperti hari biasa Qiana akan menghabiskan waktunya dengan para pasien tentu nya.

Sekarang Qiana telah mematut didepan cermin mengamati penampilannya, dandanannya tidak terlalu mencolok bahkan mungkin sangat natural tanpa polesan make up hanya memakai bedak bayi, dengan polesan liptin sedikit.

"Hemm oke udah siap sekarang tinggal turun untuk sarapan, semangat Qiana petualangan hari ini akan segera dimulai"

Ucapan nya menyemangati diri nya sendiri.

Sesampainya di ruang makan hanya ada umi nya saja.

"Assalamu'alaikum umi, abang Sama abi kemana ko gak ada" tanya nya sambil mencium tangan dan pipinya.

"Waalaikumsalam, abi sama abang udah pada berangkat. Abang kamu katanya ada pertemuan penting sama klien yang dari luar negeri"

"Yaudah yuk sekarang kita sarapan ajah"

Sarapan pagi di kediaman Randi pun telah selesai dengan hidmat.

"Yaudah umi Qia pamit dulu ya"

"Iya hati-hati"

Tapi kegiatan pamitan antara anak dan ibu pun terhenti, karena mendengar ponsel genggam milik Qiana berbunyi.

Qiana : Hallo assalamu'alaikum ada apa bang?

Dan ternyata bunyi ponsel tersebut akibat ulah abangnya ya siap lagi kalau buka abang Zikri tersayang.

Abang : waalaikumsalam, dek bisa gak ambil map warna kuning didalem nya ada dokumen penting, dokumen nya ada dimeja kamer abang

Qiana : iya terus nanti Qia anter ke kantor nya abang?

Abang : nggak nanti kamu anter ke 2'A Group

Qiana : Hah? Kenapa harus kesana bang?

Abang : Iya harusnya abang yang ketemu langsung Ceo nya tapi karena ada pertemuan penting jadi abang bilang kamu yang akan anter, tenang aja pemilik nya itu temen abang ko malah bukan temen lagi udah jadi sahabat Abang

Qiana : yaudah deh Qia bakalan kesana

Abang : makasih ade abang yang paling cantik dan tidak sombong

Qiana : kalau ada maunya aja pasti Abang bakalan muji

Abang : ya udah ya assalamu'alaikum

Qiana : waalaikumsalam

🌼🌼🌼

Sedangkan di tempat lain sedang kelimpungan pasalnya putri kecil itu sedang merajuk kepada ayah nya karena ayah nya tidak membawa bunda itu pulang bersama.

"Quena jangan ngambek terus dong sayang, ayah kan udah berusaha cari bunda. Tapi gak ketemu"

"Ayah nda cayang atu lagi"

"Kata siapa? Ayah sayang ko sama kamu"

"Api alo ayang kenapa gak mau antelin atu etemu bunda?"

"Bukan ayah gak mau sayang tapi ayah harus nyari bunda kemana ayah udah muter-muter tapi gak ketemu juga"

"Ayah natal hua... oma... hua.. ayah gak sayang sama Quena lagi"

Bunda Indi pun setelah mendengar tangisan serta teriakan cucu nya pun langsung melesat menuju dimana anak dan cucunya beranda.

Assalamu'alaikum Bunda Dokter?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang