Buku cinta dibaca aca
yuk readers tercinta gera baca🤭Hansaplast penyembuhan luka?
Apa penumbuh cinta°•°•°•°
Suasana sore yang sejuk ini pasti sangat dinikmati semua orang apalagi barusan baru saja hujan reda sampai meninggalkan jejak dengan cara membatasi muka bumi ini hingga menimbulkan bau aromatik yang khas dari tanah basah.
Meskipun cuaca yang sedang sejuk itu sama sekali tidak membatasi kegiatan wanita cantik bergamis syar'i yang tengah memperhatikan buku-buku yang berjejer di rak buku, ntah kenapa dia suka sekali mencium aroma buku hingga kamarnya pun satu sisi tembok terisi semua buku dari rak bawah hingga rak atas, namun dia tidak pernah berhenti untuk mengkoleksi buku-buku selanjutnya hingga sore ini langkahnya pun kembali membawanya ke toko buku.
Toko buku tersebut berada disalah satu pusat perbelanjaan sehabis pulang dari rumah Quena niat hati Qiana ingin langsung pulang kerumahnya namun saat didalam taksi dia lagi browsing dan kebetulan buku yang sedang dia ingin koleksi sudah ada di toko buku jadilah Qiana mampir terlebih dahulu.
"Mana ya bukunya?" Ucap Qiana sambil menyusuri satu persatu rak yang berjejer rapih dengan berbagai macam judul, dan berbagai macam genre namun satu jenis yaitu buku novel.
"Apa aku salah baca? Ahk kayanya ngga, tapi ko dari tadi dicari tetep gak ada"
Namun dia tidak menyerah kedua matanya tetap menyusuri buku yang berjejer rapi di rak tersebut membaca judulnya satu persatu dengan lebih teliti siapa tau tadi dia tidak teliti, dimulai dari rak bagian bawah hingga atas.
"Akhirnya" sambil menghela nafas, ya karena buku yang dia cari berada di rak paling atas dan buku yang terpajang pun hanya beberapa jadi tidak terlihat karena berada tepat ditengah hingga terselip dengan buku yang lainnya, namun saat tangannya ingin menggapai buku tersebut ternyata tidak sampai.
"Hah" Qiana kini kembali menghela nafasnya. Tangannya pun kembali terulur untuk menggapai buku namun sama seperti percobaan pertama gagal.
"Kenapa harus di atas banget si kan gak sampe" ucapnya sambil menunjuk bibirnya yang cemberut.
Tapi meskipun baru saja bilang tak terima namun tangannya kembali terulur untuk berusaha menggapai buku itu, namun tiba-tiba rak buku tersebut goyang dan sedetik kemudian jatuh kearah Qiana.
Qiana pun refleks menutup matanya niat ingin berniat ngehindar pun dia tidak kepikiran sama sekali namun saat buku berjatuhan Qiana tidak merasa sakit tertimpa rak atau pun buku namun saat Qiana mendongkak kepalanya ternyata ada seseorang yang melindunginya. Hingga tatapan keduanya pun bertemu beberapa detik inget hanya beberapa detik😂
Saat sadar tubuh Qiana langsung menjauh selain tidak enak dengan pengunjung yang lain tentu saja itu posisi yang tidak pantas untuk orang yang bukan mahram.
Setelah itu Qiana membantu orang tersebut untuk mendorong rak buku ke posisi semula hingga beberapa pengunjung dan petugas pun saling membantu.
"Aw" ucap orang yang tadi menolong Qiana.
"Maaf ya pak?" ucap Qiana
"Afnan" ucap Afnan
"Maaf ya pak Afnan"
Ya yang menolong Qiana adalah Afnan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Assalamu'alaikum Bunda Dokter?
General Fiction🏅1 in marriagelife (12-11-2021) 🏅1 in skenariotuhan (2-10-2020) 🏅1 in permintaan (12-5-2021) 🏅1 in nyaman (26-6-2021) 🏅2 in cantik (22-6-2021) 🏅3 in bahagia (2-7-2021) 🏅5 in dokter (12-5-2021) "Ante antik deh" (Tante cantik deh) anak kecil it...