Ares hari ini tampak lebih menempel ke Ghina, entah apa yang membuat pemuda itu sangat dekat dengan Ghina, tapi yang pasti Raden tidak suka itu.
Terlebih lagi Ghina yang kelihatan terbuka dengan sikap Ares, bahkan gadis itu tak sungkan untuk menyetujui segala permintaan Ares.
"Boleh bantuin bawa buku ini ke perpustakaan gak?" Tanya Ares.
"Segini doang?" Ares mengangguk.
"Yaudah ayo, tapi nanti abis ini traktir makan bakso sekalian anterin gue ke ruang BK, ya?" Ujar Ghina.
"Siap!"
Raden mencibir kedua orang tersebut, padahal masih ada beberapa anak laki-laki di kelas ini, tapi kenapa Ares harus meminta bantuan pada Ghina? Memangnya badan Ghina seperti Hulk apa?
"Daripada lo musingin tuh dua orang, mending lo temenin tuh si Ella. Kasian anjir, dini hari udah jadi sadgirl aja." Celetuk Juan sambil menunjuk Ella dengan dagunya.
Raden menopang dagunya malas, "ngapain, dikiranya nanti gue sok perhatian lagi."
"Lah kan lo bestie-nya anjir, ya wajar aja kali kalo kayak gitu. Daritadi tuh anak gak mau diajak ngobrol sama sekali, coba lo kasih dia lawakan, siapa tau habis denger lawakan lo badmood-nya langsung ilang."
"Ye, lo kata gue comedian apa? Lagian kenapa dia harus sedih kayak gitu, sih? Wajar aja kali kalo Sadam jadian sama cewek lain." Balas Raden.
"Lo kagak usah pura-pura sok gak tau, Ella kan suka sama Sadam, bego."
"Ya terus kalo suka kenapa gak dikasih tau ke Sadam-nya?"
"Gak semudah itu, Den, yang namanya cewek pasti ada aja yang gengsi buat confess duluan." Sahut Rihanna. "Contohnya kayak gue." Lanjut gadis itu.
Raden menaikkan sebelah alisnya, "lah emang lo mau confess ke siapa?"
"Juan, tapi gak jadi gara-gara gue gengsi. Akhirnya gue diem aja terus, eh gak taunya malah dia akhirnya yang confess ke gue."
"Ya itu karena kasusnya kalian sama-sama suka kali, kalo si Ella sama Sadam mah, si Sadam-nya yang gak suka sama Ella." Ucap Raden.
"Hush! Jangan ngomong kayak gitu, nanti Ella denger makin sedih." Tukas Rihanna.
"Apa? Realistis aja sih, Sadam jadian sama yang lain mungkin karena emang dia gak suka sama Ella, lagian lo berdua tau kan kalo Sadam anaknya itu to the point, gak pake basa-basi kayak gue." Ujar Raden yang langsung digelengi oleh Rihanna dan Juan.
"Kenapa? Gak percaya?" Tanya Raden. "Nih ya, lo tanya aja langsung ke si Sadam kenapa dia bisa pacaran sama anak Pak Kepsek."
.
"Mereka bukannya emang udah saling suka dari lama, ya? Setau gue mereka udah saling kenal dari SMP," ujar Ares.
"Pantes aja sih deket banget, apalagi Juan sama Rihanna tuh klop banget mana mereka lengket banget lagi kayak surat pos sama perangko." Ucap Ghina lalu terkekeh di akhir.
"Eh tapi itu si Sadam beneran nembak anak Pak Kepsek?" Tanya Ares.
Ghina mengangguk ribut, "iya! Sumpah tuh anak ngeselin banget tau! Padahal selama ini dia keliatan kayak pdkt ke Ella, eh ujung-ujungnya malah dia nembak cewek lain." Cibir gadis itu dengan wajah julidnya.
"Mungkin aja selama ini dia cuma pengen deket aja sama Ella? Sadam kan anaknya pengen temenan sama siapa aja," balas Ares.
"Ih tapi tuh ya, Res, coba lo bayangin rasanya jadi Ella. Kayak baru aja diajakin terbang tinggi eh tiba-tiba dihempas jauh ke tanah." Tukas Ghina.
KAMU SEDANG MEMBACA
16 (SIXTEEN)
FanfictionKalau tidak salah, Raden pernah dengar kalau tiap orang akan bertemu dengan jodohnya diumur 16 tahun, yang mana itu adalah disaat masa-masa SMA bukan? Tapi kenapa masa SMA di usianya yang 16 tahun ini tampak sangat suram karena kehadiran gadis bern...