13) Pasti Diterima

135 35 10
                                    

Sejak kejadian kemarin saat Raden mengatakan hal itu, Ghina jadi sering menghindari pemuda itu. Selain malu, dia juga selalu salah tingkah tiap bertemu dengan Raden.

Sialan.

Dan karena itu juga, sudah hampir seminggu ini dia tidak mau lagi menebeng pada Raden, tapi itu juga yang membuat Mamahnya marah-marah karena Ghina berangkat sekolahnya jadi selalu terlambat.

Nah hari ini kebetulan banget Ghina mau negosiasi sama temen-temennya yang satu komplek buat nebeng, kecuali Raden. Sebenernya Ghina mau menebeng ke Ares saja, karena pasti Ares mau ditebengi.

Tapi masalahnya dia tidak mau karena jarak rumah dia sama Ares itu jauh buangettt. Ini sebabnya juga Ghina jarang pulang bareng sama Ares karena jaraknya jauh dan berlawanan arah juga.

Tapi kebetulan sekali dia lihat Rihanna yang sedang bersiap pergi ke sekolah menggunakan motor scoopy bergambar hello kitty-nya itu. Buru-buru Ghina menghampiri gadis itu dengan wajah cerianya.

"Pagi, Ina!"

"Pagi, anaknya Bapak Jenderal! Mau nebeng ya lo sama gue?"

Ghina tertawa hambar dan mengangguk, "iya dong, mumpung lo kosong."

"Yeu, dasar. Lo nih ya niat banget ngehindarin Raden, udah tau kalo gak sama dia, lo jadi kesusahan." Ucap Rihanna pada Ghina yang tengah naik ke motornya.

"Tau gue, lagian tiap liat dia salting mulu anjir gue, apa banget!"

"Akhirnya baper juga lo sama anak cowok," tukas Rihanna lalu mulai melajukan motornya pergi.

"Gue gak baper ya, gue cuma malu." Sangkal Ghina. Rihanna berdecak, "elah, nyangkal mulu lo. Anak SD aja juga tau kalo itu baper bukan malu."

Ghina mengerucutkan bibirnya kesal, memangnya benar dia baper? Perasaan dia ini cuma malu doang deh.

.

.

"Psst!" Bisik Rihanna pada Raden.

"Apaan? Mau ajak gue gibah apa lagi? Masih pagi loh ini, hari jumat lagi." Balas Raden.

"Shuudzhon aja lo! Anaknya Bapak Jenderal tuh, baper sama omongan lo tau, Den. Tanggung jawab sana."

Raden mendelik bingung, "baper? Ghina baper? Bohong ah lo, ya kali Ghina baper cuma gara-gara omongan gak jelas gue."

"Gak percaya banget sih. Buktinya aja dia udah semingguan ini kan dia ngejauhin lo, itu berarti dia baper sama malu kalo ketemu lo." Sahut Juan yang juga ikut-ikutan.

Raden pun reflek melihat ke arah Ghina yang tengah asik mengobrol dengan Ares, tatapannya seketika menjadi datar melihat bagaimana dekatnya kedua orang tersebut.

"Gue tau lo suka sama Ghina, cuma gengsi sama takut kalah saing aja sama Ares, iya kan?" Tanya Juan kelewat peka. Dia tuh ahli banget soal ini.

"Gue gak takut tuh, lagian ngapain takut kalah saing sama sadboy cem Ares," balas Raden cuek.

"Halah, kalo gak takut kenapa gak confess aja dari dulu ke Ghina? Giliran dia udah deket sama Ares cemburu lo," cibir Rihanna.

"Gini ya, Den. Lo mending confess ke Ghina deh, yakin 100% gue kalo dia bakal nerima lo, mau Ares berjuang sampe berenang ngelewatin lautan api juga gak bakal diterima." Ucap Juan.

"Kok bisa gitu?" Celetuk Ella yang mulai bergabung.

"Ya diterima aja gitu, lo coba aja deh. Kalo sampe beneran keterima, gue bakal jadian sama Rihanna deh." Jawab Juan.

Rihanna hampir menampar wajah Juan tapi tidak jadi karena tangannya ditahan oleh Raden. "Oke, gue setuju. Awas aja ya kalo sampe gue gak diterima, gue bikin jomblo seumur hidup lo, Ju." Ucap Raden.

16 (SIXTEEN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang