Cung yang masih inget scene kemarin?
Yg rajin vote aku doain banyak rezekinya:)
Yg rajin komen aku doain punya doi kayak Bintang haha
Jangan lupa share cerita ini di sosial media manapun, terutama di tiktok ataupun reels ig. Jangan lupa pakai hastag #cyrawattpad . Kuy kita viralkan sama-sama :)
•
•
•✨ Happy Readings ✨
Jika ada sebuah pertanyaan, sedalam apakah cinta Bintang pada Bulannya? Maka Bintang tak bisa menjawab dengan nominal angka, ia selalu jatuh cinta setiap detik, setiap menit, setiap jam, setiap hari pada Bulannya. Jika ditanya sedalam apa? Maka Bintang akan menjawab, cintanya tak akan bisa terukur oleh alat ukur apa pun. Seolah palung Mariana pun melewati dalamnya cinta seorang Xaquille Bintang Faran.
Lelaki mana yang merelakan tubuhnya menjadi samsak hidup hanya demi kesembuhan mental istrinya, lelaki mana yang menahan rasa sakit di tubuhnya sehabis dipukuli demi istrinya kembali seperti dulu. Bintang, seperti ucapannya tadi malam ia kini berdiri di atas ring tinju bersama seorang gadis yang sudah siap menggunakan handwrap di kedua tangannya. Tak ada yang tau jika keduanya diam-diam pergi dari rumah lalu pergi menuju arena boxing.
"Kamu boleh pukulin aku sepuasnya asalkan jangan sampai bibir kamu menyentuh rokok itu lagi." Ucapan Bintang tak main-main, lelaki itu pantang untuk tidak menepati janjinya.
"Bersiaplah!" Cyra mengambil ancang-ancang, tangannya mengepal dengan sangat kuat seolah semua amarah tersalurkan melalui kedua tangannya. Tatapannya menajam seolah Bintang adalah lawan mainnya yang harus dikalahkan.
Bugh, pukulan Cyra ia layangkan pada dada telanjang Bintang. Tak keras, hanya seperti sebuah usapan lembut bagi Bintang. Bagaimana bisa Cyra leluasa memukuli suaminya sendiri? Meski itu semua atas permintaan Bintang sendiri. Cyra tetap tak tega, jujur dari lubuk hatinya yang paling dalam, ia mulai ada kemajuan, seperti merasakan perasaan haru, bahagia, sedih , sekaligus marah seperti saat ini.
"BODOH!" maki Cyra pada Bintang. "KAMU NGERELAIN BADAN KAMU PENUH LEBAM CUMA BUAT AKU YANG NGGAK BISA KONTROL EMOSI?! JANGAN BODOH BINTANG!"
"Aku cuma mau kamu luapin emosi kamu ke aku, bukan ke rokok itu. Aku cuma nggak mau kamu kenapa-napa."
"KAMU YANG KENAPA-NAPA KALAU AKU SAMPAI TEGA MUKULIN KAMU!" pekik Cyra.
"Biarin, aku yang minta. Aku rela asalkan kamu kembali merasakan sebuah perasaan." Cyra memejamkan mata sekilas lalu kembali menatap suaminya itu dengan tajam.
"Kalau gitu biarkan kamu menjadi lawanku hari ini, kita duel. Kamu berhak memukul balik aku," final Cyra.
"Dengan tangan kosong," lanjut Cyra.
Melihat keseriusan dari kedua bola mata Cyra, Bintang pun mengangguk. Meski ia nanti melawan, ia tetap tak akan tega melayangkan tangannya untuk memukul istrinya sendiri.
Cyra meminta Bintang melepaskan handwrap di tangannya, lalu ia mengambil langkah mundur untuk mengambil ancang-ancang. Begitu pun dengan Bintang, lelaki itu fokus pada lengan dan kaki Cyra sebagai titik fokus mematikan pergerakannya.
BUGH, satu pukulan lolos mendarat pada tulang pipi sebelah kanan Bintang. Lelaki itu sedikit meringis, ia baru merasakan pertama kalinya sebuah pukulan dari seorang Cyra istrinya. Bintang jadi ingat saat dulu anggota Black Tiger yang habis dipukuli oleh Cyra, Bintang mengakui ilmu beladiri Cyra cukup mumpuni.
Kini giliran Bintang, saat tangan Cyra melayang akan kembali mendaratkan pukulan. Maka dengan cepat kedua tangan Bintang menangkap kedua tangan Cyra, menggenggamnya dengan erat. Lalu kakinya juga ikut bergerak dengan melemahkan tungkai kaki Cyra sehingga keseimbangan tubuh Cyra pun hilang dan mengakibatkan tubuhnya jatuh ke bawah dengan posisi tubuh Bintang yang ikut terjatuh di atas tubuh Cyra.
Keduanya saling bertatapan, bola mata hitam milik Bintang menatap dalam mata coklat milik Cyra. Seolah kedua matanya memberitahu jika cintanya begitu tulus, cintanya tak pernah main-main. Tanpa sadar, wajah Bintang semakin mendekat masih dengan posisi yang cukup intim. Sorot matanya mengarah pada bibir Cyra yang mengatup rapat, degupan jantungnya terasa begitu cepat berdetak sampai bibir Bintang malah mengecup lama kening Cyra.
"I Love You, Bulan Adhara."
•••
"Shhh, sakit Sayang," rengek Bintang pada seorang gadis yang tengah sibuk mengompres lebam di tulang pipi sebelah kanannya. "Aw, aw, aw, pelan-pelan Sayang," rengeknya lagi saat sang gadis dengan sengaja menekan luka lebam itu.
"Rasain! Itu kan pilihan kamu sendiri." Cyra mengatupkan bibir setelah berkata pedas, gadis yang kini sudah berganti pakaian menjadi lebih santai itu kembali mengarahkan tangannya pada tulang pipi sebelah kanan Bintang. Cyra sedikit meringis saat menyadari jika pukulannya cukup keras hingga menimbulkan luka lebam di pipi suaminya itu.
"Maaf." Melihat ringisan kesakitan dari Bintang membuat Cyra merasa sedikit bersalah. Cicitan dari sang istri mengalihkan pandangan Bintang yang tadi menatap jam dinding.
"Maaf untuk apa?" Kedua alis lelaki itu mengerut.
"Luka ini." Lagi, Cyra sedikit menekan luka lebam di pipi Bintang membuat lelaki itu kembali mengaduh.
"Nggak apa-apa shh, emang ini kemauan aku sendiri kok. Tapi aku seneng, kamu nggak lampiasin emosi kamu ke rokok lagi."
"Untuk saat ini, entah kalau hari selanjutnya." Bintang menangkap tangan Cyra yang sedang mengompres pipinya, lelaki itu menatap dalam wajah Cyra yang berekspresi datar.
"Aku mohon, janji sama aku untuk berhenti merokok. Ini demi kesehatan kamu sendiri Sayang, aku nggak mau kamu kenapa-napa." Cyra mengedikkan bahunya acuh, sulit menghilangkan kebiasaan buruknya yang sudah berlalu beberapa tahun. Butuh waktu untuk Cyra bisa menghilangkan seluruhnya.
"Nggak janji, tapi aku akan coba berusaha." Meski kata pertama membuat Bintang sedikit kecewa, tapi lelaki itu tetap memaklumi. Tak gampang memang menghilangkan sebuah kebiasaan, apalagi Cyra membutuhkan rokok itu untuk melampirkan emosi.
"Makasih udah mau berusaha, Sayang," ucap Bintang sambil mengecup punggung tangan istrinya.
———————🌜🌜🌜———————
SIAP YA BUAT NEXT CHAPTER?
SPAM VOTE DAN KOMEN DULU DONG
FOLLOW AKUN WP : @fiaa_an
FOLLOW JUGA AKUN TIKTOK :
@fiaafnhFOLLOW JUGA AKUN IG : @fiaa_an dan @fiaafiatistory_
DI SANA AKU AKAN BUAT KONTEN-KONTEN MENARIK, ATAU KALIAN AKAN TAU INFO-INFO CERITA CYRA. BISA AJA AKU SPOILER NEXT CHAPTER DI SANA ✨
KAMU SEDANG MEMBACA
CYRA 2 {COMPLETE}
Romance{SEQUEL DARI CYRA STORY BY FIAA_AN} °°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°° ❞ 𝕂𝕚𝕤𝕒𝕙 𝕜𝕚𝕥𝕒 𝕓𝕖𝕝𝕦𝕞 𝕦𝕤𝕒𝕚 ❞ - 𝒞𝒴ℛ𝒜, © 2022 "Tugasku berusaha Sedangkan, tugasmu adalah membiarkan." Cyra, seorang gadis yang sudah terluka terl...