9 : Will You Marry Me?

1K 79 4
                                    

Cung yang ingat scene part sebelumnya?

Pencet vote dulu guys biar afdhol 🙂

KUY LAH KOMEN GUYS KOMEN, JANGAN DIEM-DIEM BAE 😳

Bismillah dulu kuy:)



✨ Happy Readings

"Kak Cyra, kenalin ini namanya si Onyon," kata Ares memperkenalkan kucing oranye kesayangannya pada Cyra. "Dia ini umurnya udah 6 tahun loh, udah tua tapi nggak mati-mati," lanjut bocah berusia 10 tahun itu.

Melihat Cyra yang kebanyakan diam dan hanya membalas dengan seulas senyum yang sangat tipis membuat Ares mengerutkan kening, bocah itu kini memperhatikan wajah Cyra begitu lekat seraya menaruh jari telunjuknya pada dagu.

"Kak Cyra kenapa? sakit gigi ya diem aja?" Bocah itu mengerjap, ia berpikir jika orang yang sedang sakit gigi akan lebih banyak diam. "Atau lagi sariwawan?" tanyanya lagi yang kini dibalas gelengan kepala dari Cyra. "Terus kenapa?" tanyanya lagi.

"Kak Cyra nggak apa-apa kok." Cyra memang membalas begitu lembut namun suaranya yang datar lagi-lagi membuat Ares mengerutkan keningnya.

"Ahaa, Ares tau nih harus apa." Bocah itu menjentikkan jarinya. "Ayo Kak Cyra! Kita ke depan, biasanya jam segini mamang cilung udah nongkrong," lanjutnya.

"Cilung?" bingung Cyra.

"Yah pasti kak Cyra nggak tau nih, makanya ayo ikut sama Ares." Dengan terpaksa, Cyra mengikuti kemana maunya adik dari Bintang itu. Pertama, bocah itu menyuruhnya naik sepeda gunung bersama dengan Ares yang nangkring berdiri di belakang Cyra menggunakan jalu. Yang kedua, bocah itu menyuruhnya menjalankan sepeda mengelilingi komplek sampai tiba di depan gerbang komplek. Dan yang ketiga, berakhirlah mereka di sini, menunggu pesanan cilung yang kata Ares makanan terlezat sejagat raya.

"Sepedahan seru kan Kak Cyra?" Dari pada tambah ribet, Cyra pun mengangguk kecil yang disambut tepukan tangan antusias dari Ares. "Kalau gitu nanti kita ajak abang buat sepedahan, nanti Kak Cyra yang gantian berdiri di atas jalu terus abang deh yang bawa sepedanya biar romantis kayak si Delan sama Melia " katanya.

"si Delan sama Melia siapa Ares?" bingung Cyra.

"Itu loh yang katanya film tahun 1999, yang katanya cowoknya geng motor itu Kak. Masa nggak tau sih, Kak?"

"Mungkin maksudnya Dilan dan Milea kali ya?"

"Loh bukannya Delan dan Melia, Kak?" tanyanya.

"Dilan dan Milea," ralat Cyra.

Ares menepuk keningnya, "Berarti selama ini Ares salah dong ya?"

"Ares ini cilungnya!" ucap mamang cilor seraya menyodorkan sekantung plastik berisi cilor.

"Wah asyik udah mateng." Bocah itu berjingkrak senang.

"Jadi berapa, Mang?" tanya Cyra.

"20k Neng," kata mamang cilor.

"Widih mamang gaul banget nyebut rupiah pake k." Ares terkikik geli.

"Harus Res, siapa tau viral cilung Namang."

CYRA 2 {COMPLETE}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang