Hai gengs, masih inget chapter yang lalu?
Gimana puasanya? Lancar?
Jangan lupa buat vote, tinggalkan komentar, dan tandai typo.
•
•
•✨ Happy Readings ✨
Tau seberapa paniknya Bintang saat ponselnya bergetar menandakan ada pesan masuk dan itu dari Cyra, apalagi isi pesan masuk tersebut memberitahunya jika perempuan yang ia cintai itu tengah dalam bahaya. Berjalan dengan cepat dengan ponsel terus menempel di telinganya, mencoba menghubungi nomor Cyra yang sekarang malah tak aktif.
"Wakilin gue ke sana Bum, ini darurat banget." Bintang berujar pada sekretarisnya Bumi yang baru saja datang dari supermarket mini.
"Ada apa, Bin?" tanya Bumi penasaran.
"Istri gue dalam bahaya, dia dikepung begal di jalan pulang."
"Astaga, lo tau darimana?"
"Dia barusan kirim pesan."
"Untung kita belum naik pesawat, yaudah lo pergi aja Bin. Urusan kantor biar gue yang tanganin. Oh ya, apa perlu kita hubungi dulu anak-anak biar mereka dateng ke lokasi lebih dulu?"
"Yaudah lo hubungi mereka, gue pergi dulu ya Bum." ucap Bintang sambil menepuk pundak Bumi sebelum melenggang pergi dari area bandara.
Black Tiger
Bumi anaknya paling kalem
Woy!!!! Para jomblo sejati, gue butuh bantuan kalian
Satria baja hitam
Bantuan apa bang? Usir tikus lagi di rumah abang?
"Anjir, si Satria kampret emang paling gercep. Tapi kenapa dia pake inget kejadian itu juga?" Bumi mendesah kesal, pasalnya beberapa waktu lalu ia memang meminta bantuan anak-anak Black Tiger untuk mengusir tikus di rumahnya. Jika Okky takut dengan kecoa, maka Bumi takut dengan tikus.
Bumi anaknya paling kalem
Bangke! Ini urgent kampret!
Vino G Bastian Steel Thomas Bieber
Urgent apaan bang? Gue free kelas nih
Kaivan si tamvan
Gue juga free kelas nih bang, pengen mabal
Satria baja hitam
Dasar ketua syesat lo @kaivan si tamvan
Diki saja
Meski gue sayang nilai, gue siap bantu bang @Bumi anaknya paling kalem
Dika paling imut
Babang imut juga siap bantu bang
Bumi anaknya paling kalem
@Bintang faran mau kalian susulin istrinya di lokasi ini.
Share lokasi
Vino G Bastian Steel Thomas Bieber
Ada apa gerangan bang?
KAMU SEDANG MEMBACA
CYRA 2 {COMPLETE}
Romance{SEQUEL DARI CYRA STORY BY FIAA_AN} °°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°° ❞ 𝕂𝕚𝕤𝕒𝕙 𝕜𝕚𝕥𝕒 𝕓𝕖𝕝𝕦𝕞 𝕦𝕤𝕒𝕚 ❞ - 𝒞𝒴ℛ𝒜, © 2022 "Tugasku berusaha Sedangkan, tugasmu adalah membiarkan." Cyra, seorang gadis yang sudah terluka terl...