Ingfo t___t

6 2 4
                                    

Bukan update!!!

Hai gengs, ini bukan part update-an ya, ini ingfo penting be ge te!!!!! Hmm, to the point aja yeu, aku selingkuh cerita.

AWOKWOKAWOW SELINGKUH GA TUHH t____t

Jadi guys, aku gak lanjutin cerita Why Suddenly Falling Love, ini. If u ask me why, aku bakalan jawab karena aku bingung. Well, emang agak aneh ya alasannya.

Oke, jadi aku bingung because cerita ini lama-lama out of box. Bener-bener keluar dari alur yang kubuat! Jadi aku pusing dan bingung sendiri sama alur sekarang.

Ini terjadi karena:
1. Naskah utama tuh hilang
2. Aku kelamaan gak ngetik (bayangin 2 thn ini cerita gak kelar-kelar)
3. Terlalu banyak inspirasi dan aku gak bisa pilih satu diantara itu, jadi semua asal aku masukin tanpa aku pilah dan cocokan dengan alur naskah pertama
4. Udah gak nyaman, iya guys aku udah kurang sreg ngetik di story ini, ya because ini emang gak sesuai apa yang kumau di awal (alur pertama)

Jadi aku minta maaf banget buat yang (mungkin) nungguin ceritaku (?)

Aku gak bisa nyelesainnya, mungkin bisa. Tapi entah kapan, kalau aku udah ada jalan keluar buat ending cerita ini.

Mungkin juga kalau ada yang maksa aku buat nerusin bakal aku usahain semaksimal aku. Tapi kalau gak ada, ya entahlah~

Oh iya, cerita ini gak aku unpub ya, cuma gak dilanjutin aja. Karena, cerita ini tuh penuh perjuangan dan banyak banget kenangannya. Cerita ini tuh selalu ku jadiin pelarian dari dunia nyata. Dan pokoknya aku sayangggg banget sama cerita ini.

Buat tokoh-tokoh nya maaf ya, emak payah mu ini gak bisa kelarin hehehe. Semoga dengan ini aku stop dihantui cerita yang gak kelar-kelar ini.

And the last but not least, aku bikin anak baru guyss!!!! Aku gak tahu ini cerita bakal lebih baik atau justru kurang, tapi setidaknya ini menyelamatkanku dari rasa pengin nulis tapi bingung.

Jujur aja sih, aku masih pengiiin banget ngelarin cerita ini, tapi ya balik lagi ke tadi, bingung alur. Akhirnya aku putusin buat pindah ke projek baru. Doain ya gengs, moga aja lebih baik.

Belum aku publish tapi as soon as possible, nunggu ada tabungan part dulu yep!!!

Oke, udah itu aja. Sekali lagi i'm so sorry to y'all and i'm waiting u in my new story^^

Love u ♥︎♥︎♥︎

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 04, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Why Suddenly Falling Love? (Tidak Dilanjutkan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang