***
[]
Shakila lagi senang banget soalnya minggu ini ada long weekend.
Selain long weekend, hal lain yang bikin Shakila nggak bisa berhenti tersenyum adalah karena Gisa akan menghabiskan 3 hari liburnya di sini, yang itu artinya, mereka berdua bisa ketemu langsung.
Hore!
Satu minggu sebelum kepulangan Gisa, perempuan itu sudah merencanakan berbagai hal bersama Shakila. Mulai dari jalan-jalan seharian, ngafe, sampai sleepover bareng. Kebayang, kan, bakal sepadat apa jadwal mereka selama tiga hari libur itu nanti?
Shakila udah pasti nggak sabar banget buat ketemu sama Gisa. Banyak sekali hal yang ingin ia ceritakan pada sahabatnya itu. Saking banyaknya, rasa-rasanya Shakila mau aja nge-list topik apa saja yang hendak dia curhatkan, supaya nggak ada yang kelewat. Mengingat waktu mereka hanya tiga hari—atau mungkin kurang soalnya Gisa pasti juga punya rencana sama keluarganya, 'kan?—dan Shakila nggak mau menyia-nyiakannya barang sedetik saja.
"Lo seneng banget gue liat-liat? Masih efek abis ngedate, kah?" Ori bertanya sambil menyuap keripik kentangnya ke dalam mulut. Mereka lagi di selasar, menunggu hingga kelas berikutnya datang.
Shakila yang lagi sibuk corat-coret asal pake pensil menggeleng pelan. Senyumnya masih bertahan di bibir, bikin Ori mencibir. "Ngedate apa, sih, Ori? Udah aku bilang berkali-kali kalo itu tuh bukan ngedate."
"Kayaknya konsep ngedate versi gue sama lo beda, deh, La," Ori geleng-geleng kepala. "Pusing gue jadinya."
"Hehe, nggak usah dipikirin," sahut Shakila. "Besok long weekend, Ri."
"Ya, terus? Lo senyum mulu dari tiga hari yang lalu gara-gara mau menyambut long weekend?"
"Iya! Sahabat aku juga balik dari Jogjakarta. Jadi kita bakal main," Shakila bertepuk tangan kecil. Terlihat sangat excited. "Kamu ada rencana apa? Ini long weekend pertama kita loh sejak jadi mahasiswa."
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Us 2 [✔]
General Fiction[SELESAI] [spin-off 'Double Kill'] *** Jatuh cinta itu indah. Dan bagi Shakila, kalimat itu benar adanya. Ada satu lagi kalimat yang selalu Shakila dengar tentang jatuh cinta; "cinta tidak selalu harus memiliki. Ada sebagian cinta yang cukup dikagum...