"BANGSAT! KENAPA GUE YANG PERTAMA, JINGAN!?" Arfa mencak-mencak waktu parkir didepan gerbang SMA Prima Nusantara. Ini gengnya pada lupa apa gimana dah, belom ada yang nongol.
Arfa mendengus kesal, padahal dia sendiri itu sengaja telat 5 menit, barangkali udah pada rame biar bisa langsung cus berangkat. Ealah masih kaga ada yang nongol.
"Ck. Pada dimana sih, ah!" Arfa terpaksa mengeluarkan hpnya. Menelpon Fei sebagai salah satu koordinator penanggung jawab nih.
"Eh! Lo dimana, Fei!? Bareng anak-anak gak?"
"Setdah, banter banget. Iya ini lo nungguin Tegar minta beli cilok bentar. Itu si Yohan juga beli batagor bentaran." Sahut Fei dari balik hp.
Arfa menepok jidatnya sendiri, ini gengnya kaga ada yang bener dah!
"Gusti, duh! Trus, yang lain?" Arfa memijit pangkalan hidungnya, berharap ada kabar baik lah ada satu atau dua anggotanya yang bener kerjanya.
"Zeno sama Guru Rei berdua kesana, mungkin masih otw. Adi, Dilan, sama Willy nebeng sama Rian. Mungkin juga otw kesana. Gue jagain ini dua bocah kaga selesai-selesai makannya." Fei menghela nafasnya diseberang sana. Jujur dia capek, apa-apa bertiga. Dia juga yang akhirnya ngurusin dua cowok tinggi-tinggi itu.
"Okelah, bilang sama dua curut itu makannya dicepetin. Kalo bisa lu seret aja sekalian, gue ikhlas." Arfa mematikan panggilan itu setelah mendapat balasan sekedar 'oke' dari Fei.
Mau gamau dia nunggu ajalah. Tadi dia udah sempet telfon Angga, biasalah pamit mau tawuran. Angga awalnya juga mau ikut, tapi Arfa nolak dan nyuruh dia buat jagain Raka aja. Padahal Raka mah lagi enak aja peluk-pelukan sama Gilang. Eh engga, canda kok.
Sambil nunggu, Arfa buka game apa adanya di hp dia. Karena emang Arfa itu bukan tipe yang mantau hp trus, aktif sosmed aja kalau lagi libur doang. Jadi dia mainin game Pou. Ya, udah lumayan lama game poop itu dia tinggal. Jadi ya Pou nya ngelahirin poop lagi. Aneh ya? Tapi emang seru.
Baru ditinggal main, 5 menit kemudian mobil Avanza hitam ngebunyiin klakson yang ngebuat Arfa kesel dan nunjukin jari tengahnya ke mobil itu. Itu mobil bukan sembarangan kok, mobilnya Kyrian itu mah.
"Nunggu lama ya, mas?" celoteh Adi waktu baru dateng. Tadi dia duduk dibangku tengah, sama Dilan.
Arfa memutar bola matanya malas, bakal buang-buang tenaga kalo ngeladenin ini curut satu.
"Yang lain mana, Fa?" sahut Dilan, tengok kanan-kiri masih sepi.
"Situ juga telat ya, monmaap." Nyinyir Arfa, nyesel dia dateng pertama.
Ttiinn! Ttinnn!
Klakson dari mobil lain terdengar. Kali ini mobil Pajero hitam yang dateng. Yang turun dari mobil pertama adalah Zeno. Sok jadi holang kaya dia sekarang, mentang-mentang pacarnya berduit.
Rei yang dibelakangnya juga ga kalah ganteng njir, jadi mirip mafia-mafia dunia perwattpad-an. Mana beda banget lagi daripada waktu ngajar. Kalo ngajar auranya masih kayak guru-guru impian. Waktu sekarang nieh, beuh beda banget. Baju kemeja item, pake dasi item juga, poni yang biasanya ditata ke samping itu berubah jadi kebelakang. Wajar ya Zeno milih Rei daripada Rian, wkwk.
Para remaja itu memasang muka jijik waktu Zeno sok gaya nyenderin tubuhnya didepan mobilnya Rei.
"Cie, yang minta tebengan." Ledek Rian sarkas. Bilang aja iri, bos.
"Biar, yang punya pacar mah bebas." Zeno langsung merangkul lengan Rei manja. Rei membiarkannya, sekali-kali pamer boleh lah ya.
Arfa geleng-geleng kepala aja, maklum dah.
KAMU SEDANG MEMBACA
AnggArfa
Teen FictionArfa; anak geng plus berandalan ini harus bisa menerima kalau kejadian itu mengubah hidupnya 180 derajat. Siapa lagi kalau bukan dengan Angga, cowok dingin yang bikin kepala Arfa pusing setiap ketemu!! WARNING! Ini cerita BxB alias homo, yang gasuka...