Chapter 57

329 60 14
                                    

Sesampainya di butik, Luhan melihat ada mobil yang terparkir disana. Itu mobil Chanyeol.

Ia segera turun tanpa memedulikan suaminya yang masih di dalam mobil. Memasuki butik yang sudah di hias dengan cantik.

Luhan mengambil konsep sederhana untuk acara peresmian besok, dekorasinya pun hanya sebagai pemanis dan sangat elegant.

Ada banyak gaun dan tuxedo yang sudah di pajang di manequin, dan baju-baju beserta celana yang di gantung. Ya layaknya bagaimana butik pada umumnya.

Luhan hanya menyediakan cemilan dan minuman yang berjejer rapi untuk besok, ada konsep bercengkrama santai yang ia harap memperkuat hubungan.

Di dalam, Luhan menemukan Chanyeol dan Baekhyun beserta Jesper juga si kembar di sofa panjang yang tersedia disana.

Ada beberapa orang juga yang sedang menyelesaikan dekorasi. Tenang, mereka terpercaya karena Sehun sendiri yang memilih orang-orangnya dan di pantau Kasper selama dekorasi berlansung ketika ia dan Sehun tidak ada disana.

Berjalan dengan senyum cerah. Di tangan kanannya ia menjinjing tas berukuran sedang.

"Bundaaaa~" Jesper berlari mengampiri Luhan dan memeluknya, begitupun dengan Luhan yang balas memeluk Jesper dengan berjongkok.

"Anak sulung Bunda" ujar nya menciumi pipi Jesper "bagaimana latihannya? Seru?"

"Meskipun lelah, tapi seru. Pantas saja Mami suka Hapkido" Jesper berseru heboh.

Luhan hanya tersenyum dan mengusak rambut Jesper "anak Bunda memang jjang" jempol tangan kirinya di perlihatkan di depan wajah Jesper, hingga mengundang senyum senang dari Jesper.

Kemudian Luhan menggenggam tangan Jesper untuk mengikutinya kembali berkumpul dengan orangtuanya dan juga si kembar.

"Aku yakin pemandangannya akan membuat Sehun cemburu" ujar Luhan dengan kekehan setelah ikut bergabung bersama Chanyeol dan Baekhyun.

Dahi orangtua Jesper itu mengerut menatap Luhan karena ucapannya "liat saja dua bocah di pangkuan kalian. Terlebih Yujie, Sehun benar-benar akan cemburu ketika Yujie menempeli lelaki lain selain dirinya" lanjutnya menjelaskan, karena saat ini Yujie sedang berada di pangkuan Chanyeol, dan Ziyu di pangkuan Baekhyun "bahkan mereka saja tidak menyambutku seperti apa yang Jesper lakukan. Sepertinya anak kita memang tertukar, Baek"

Baekhyun terbahak mendengar penuturan Luhan yang menunjukan kecemburuan sebelum Sehun melakukannya seperti apa yang Luhan katakan sebelumnya.

"Yujie-ya. Ziyu-ya~" seseorang berseru dari arah pintu masuk. Itu Sehun dengan senyum cerah karena akan bertemu anak-anaknya.

Tapi langkahnya melambat karena kedua anaknya tidak ada yang menghampiri. Ia duduk di samping Luhan dengan menatap si kembar yang sibuk dengan ponsel yang ada di genggaman masing-masing. Menatap sedih ke arah Luhan yang juga menatapnya.

"Yang menyambutku justru Jesper" ujarnya sedih juga karena si kembar tidak memedulikan mereka, Luhan menatap Jesper yang duduk di sampingnya "mulai hari ini, Jesper saja yang tinggal di rumah Bunda ya sayang" lanjutnya meminta Jesper.

"Tapi Papi sama Mami—" Jesper tidak menyelesaikan kalimatnya, ia menatap orangtuanya.

"Kalau Jesper mau, boleh sayang sesekali menginap di rumah Ayah dan Bunda"

Jesper menatap Luhan yang justru menatap si kembar yang masih acuh terhadapnya. Seketika Jesper paham dan beralih menatap Baekhyun yang balik menatapnya kemudian mengangguk, seolah tahu kalau Jesper baru saja paham apa yang sedang terjadi.

"Bunda!" Jesper berseru sembari mencuri tatap kedua adiknya "Jes mau menginap di rumah Bunda, tapi Jes tidak ada teman disana. Monsieur dan Vivi kan sudah di bawa nenek. Jadi Jes akan kesepian" Jesper berusaha ikut menarik perhatian si kembar. Dan benar keduanya seketika menatap Ayah dan Bundanya juga Jesper yang baru saja berbicara.

Dedikasi Cinta (Hunhan GS) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang