Jan lupa vote dan comment 💞
°
°
°"Ayo masuk sayang" ajak Sehun merangkul Luhan.
Saat ini mereka sedang berada di depan rumah setelah mereka melepas kepergian para sahabatnya yang pamit pulang.
Sebelumnya ada sebuah insiden dimana pasangan Chanyeol dan Baekhyun tertahan di rumah megah Sehun dan Luhan karena kewalahan dengan segala tingkah anaknya.
Dimana Jesper yang mengamuk karena ia hanya menikmati sedikit waktu bermain dengan adik kesayangannya hingga ia meminta ijin kepada orangtuanya untuk menginap, sekedar ingin terus bermain bersama si kembar.
Tetapi karena malam sudah semakin larut, dan Baekhyun rasa Luhan membutuhkan ruang bersama Sehun untuk menyelelesaikan masalah yang tidak ia ketahui. Jadi ia tidak mengijinkan anaknya untuk menginap di rumah si kembar dengan dalih Baekhyun yang menjanjikan kepada Jesper akan kembali berkunjung besok pagi untuk menuntaskan rasa rindu sang anak kepada adik kesayangannya.
Luhan menyamakan langkahnya dengan Sehun yang membawanya masuk ke dalam rumah. Dalam langkahnya tak henti-hentinya ia memandang Sehun hingga membuat Sehun terusik dan membuat sang empu menghentikan langkahnya yang otomatis menghentikan langkah Luhan juga, ia balas menatap Luhan "Kenapa terus menatapku? Apa ada sesuatu di wajahku?" Candanya kepada sang istri.
Luhan menatap sebentar sebelum menjawab "Tidak ada" kembali berjalan dan melepas rangkulan Sehun. Meninggalkan Sehun yang terlihat kebingungan dengan sikap Luhan.
"Hey, kenapa meninggalkanku sayang?" Sehun sedikit berteriak dan mengambil langkah lebar untuk menyusul Luhan.
Sebelum benar-benar mencapai dapur sebagai tujuannya, Luhan berbalik untuk bersitatap dengan suaminya "Kau duluan saja ke kamar. Aku mau bereskan dulu semua ini" tunjuknya pada meja makan yang penuh dengan semua peralatan makan yang kotor, bekas makan malam mereka bersama sahabat mereka.
"Ada maid yang akan membereskannya sayang. Kenapa harus repot?"
Tanpa perlu menjawab, Luhan berlalu dari hadapan Sehun.
"Kau menghindariku?..." Cekalnya pada tangan Luhan hingga membuat Luhan kembali berbalik.
"...ada apa denganmu, Lu? Sejak tadi seperti ada yang mengganggu pikiranmu. Katakan padaku!"
Luhan membuang nafas cukup berat "Tidak ada apa-apa. Kau duluan saja, aku akan menyusul"
"LUHAN!"
Luhan terkesiap kaget. Ini pertama kalinya Sehun meneriakinya hingga tanpa sadar Luhan memundurkan langkahnya takut, menatap Sehun dengan pandangan menciut.
"Aku lelah, Luhan. Demi Tuhan ada apa denganmu?..." cekalannya di tangan Luhan terlepas, nadanya tersirat frustasi.
"...kau mengundang mereka tanpa memberitahuku terlebih dahulu dan sekarang kau seperti menghindariku. Apa yang telah aku lakukan padamu?" Mengacak rambutnya karena emosi yang sudah lepas kendali menyudutkan Luhan. Bahkan sedikit berteriak di akhir kalimat menanyai kesalahannya.
--
Flashback
Luhan terlihat duduk di sisi ranjang sembari memperhatikan si kembar yang menggeliat resah dalam tidurnya. Ia tersenyum melihatnya dan sedikit menepuk sisi paha kiri Yujie yang masih belum tenang. Sedangkan Ziyu, ia kembali damai dalam tidurnya.
Dalam pergerakannya untuk kembali menidurkan Yujie, ponsel yang di taruh di atas kasur bergetar hingga membuat Yujie kembali terusik hampir mengeluarkan tangisannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dedikasi Cinta (Hunhan GS) ✔
FanfictionSebuah cerita yang tersaji hanya tentang romansa hunhan dan keluarganya. Masalah kecil hanya sebagai pemanis :D -- Sebuah kesempurnaan ketika kau mencintai dan dicintai dengan tulus tanpa putus. Karna cinta yang tulus tidak akan memikirkan banyak al...