dua

850 60 0
                                    

Setelah Giselle menjemput Karina pulang dari Club, Giselle langsung membawa Karina kerumahnya dan tak lupa juga untuk mengabari Bunda tercintanya Karina.

"Rin lo sekarang di rumah gue, lebih tepatnya di kamar gue, kenapa lo datang ke club itu sendirian? Lo tau kan Xiaoting buntutin lo terus?" Hawatir Giselle sambil memberi Karina Teh herbal agar kadar alkohol didalam dirinya sedikit hilang.

"Gue stress Giselle diem terus dirumah, gue udah ajak Lia sama Minju juga tapi pada ga bisa, yaudah gue pergi ke Club sendiri, dan gue juga gatau kalau ada Xiaoting disana." Jawab Karina yang sedang duduk sembari meminum Teh herbal buatan Giselle.

"Kenapa ga coba ajak gue aja sih? Gue seharian ga kemana mana loh diem dirumah." Balas Giselle yang sibuk mencari baju tidur buat Karina.

"Takut jawabannya sama kaya Lia Minju, makannya gue ga ajak lo."

"Yaudah deh sana gih ganti baju ini, langsung tidur juga besok pertama kali lo masuk kuliah." Ucap Giselle yang langsung meniduri kasur empuknya.

"Iya ini mau, lo tidur duluan aja." Karina pun masuk kamar mandi dan langsung mengganti bajunya.

Keesokan harinya Karina dan Giselle berangkat bareng ke Kampus menggunakan mobil Giselle, Lia dan Minju sudah stay di parkiran untuk menunggu mereka berdua.

"Hey girls nunggu lama ya? Sorry." Sapa Karina dengan ekspresi yang pura pura sedih namun lucu dilihatnya.

"Maaf ya telat dikit, temen lo mabok semalem jadi gue telat bangun deh." Sindir Giselle.

"Yaelah Sel maafin napa sih." Karina cemberut.

"Iya dimaafin asal jangan gitu lagi nanti kebiasaan." Ucap Giselle.

"Yaudah ayo kita lanjut ngobrolnya di kelas aja." Celetuk Lia.

"Ih ke kantin dulu kali." Pinta Minju.

"Oke." Jawab serentak dari Karian,Giselle dan Lia.

Saat Karina dan yang lainnya sedang berjalan menuju kantin, mata Karina sekilas melihat 4 orang gadis yang sedang berjalan menyusuri lorong Kampus.

"Ehh Li, itu siapa sih yang lagi jalan bareng sama pacar lo?" Ucap Karina.

"Yang mana?" Tanya Lia sambil memperhatikan apa yang Karina lihat.

"Tuh yang disebelah Ningning." Tunjuk Karina.

"Ohh si Winan, emangnya kenapa?" Tanya Lia penasaran.

"Baru liat lagi aja, Heran gue padahal satu Kampus bisa bisanya gue baru tau namanya, tapi kok pacar lo atau si Yujin ga pernah tuh ngajak si Winan Winan itu main sama kita." Ucap Karina.

"Sibuk Winan mah orangnya." Jawab Lia.

"Tumben Rin nanya nanya si Winan ada apa?" Celetuk Minju.

"Engga ada apa apa, cuman pingin tau namanya aja." Jawab Karina.

"Berarti kemarin malem yang bantuin gue Winan sama Ryujin dong?" Batin Karina bertanya tanya.

"Kalian kenal Winan?" Tanya Karina.

"Gue sih kenal cuman ga terlalu deket kaya Minju sama Lia." Jawab Giselle sambil memasukan makanannya ke tas yang tadi dia beli.

"Gue deket juga karna Yujin temenan sama Winan makannya gue deket." Balas Minju.

"Iya gue juga sama kok kaya Minju." Tambah Lia.

"Kok gue bisa ga kenal ya?" Ujar Karina bingung.

"Gatau, udah yuk ah kita kelas." Ajak Minju kepada sahabatnya.

Business FriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang