delapan

501 54 0
                                    

Malampun tiba Winan, Ningning Ryujin dan Yujin sedang makan malam di sebuah restoran yang tak jauh dari Rumah Sakit.

"Win kalau lo kenapa kenapa tuh bilang sama kita, lo gataukan kita hawatir sama lo, si Ningning sampe bingung nyariin lo harus kemama." Kesal Yujin.

"Gue engga enak sama kalian, gue nyusahin kalian terus makannya gue gamau panggil kalian." Jawab Winan yang duduk di kursi roda.

"Jangan ngerasa gitu Winan inget lo udah engga punya siapa siapa lagi selain kita, kalau lo hilang atau mati siapa yang lebih repot? Kita lagi Winan, jangan pernah ngerasa gitu lagi sama gue ya, nanti gue tampar mau lo?" Ucap Ningning yang sudah siap melayangkan tabokannya.

"Hayoloh si Ningning marah, kalau Ningning marah berarti dunia sedang tidak baik baik aja." Kata Ryujin yang berusaha mencairkan suasana.

"Aku suka Ningning marah." Jawab Winan yang ikut meledek Ningning.

"Win lo ga masalah langsung makan pedes?" Tanya Yujin.

"Gapapa kok Jin, bukan usus buntu ini." Jawab Winan dengan santai dan langsung melahap ramen pedas favoritnya.

"Si anying dia mah gitu ya di hawatirin tuh malah nyebelin." Kesal Ningning yang masih ingin menampar Winan.

"Santai Ningning santai, nanti kita tampar rame rame waktu di ruangannya." Ryujin pun menahan Ningning yang mau menampar Winan.

"Win, Karina nyariin lo kasih tau lo lagi disini jangan?" Celetuk Yujin

"Gausah, nanti dia nyamperin gue lagi."

"Ehh engga boleh gitu Win, dia udah baik sama lo." Dengan nadanya yang lembut Ryujin menegur Winan.

"Hati hati loh jangan terlalu benci nanti suka." Goda Ningning.

"Berisik lo Ning ah nanti makanan gue jadi gaenak nih kalau lo bacot terus."

"Lebay lo! Orang gue cuman ngasih tau aja." Ujar Ningning mendelik sebal.

Setelah selesai makan malam, Ryujin dan Winan langsung masuk ke ruangan inap, Tapi tidak dengan Ningning dan Yujin Karna mereka berdua sedang ada urusan yang lain.

"Winan lo kemana aja?" Hawatir Karina.

"Bukan uru-" Ucapan Winan terpotong oleh Ryujin sambil menabok kepala Winan.

"Habis cari makan Rin, maaf ya kita engga bilang dulu lo pasti udah lama nunggu disini." Jawab Ryujin dengan ramah.

"Lumayan, Ehh iya Ryu lo bisakan temenin Winan malem ini? Gue ada acara nih sama temen temen gue malem ini." Pinta Karina dengan nadanya yang begitu sopan santu dan berpendidikan bertakwa kepada tuhan yang maha esa.

"Ohh gapapa kok Rin, emang seharusnya lo engga disini, Btw makasih ya udah bayarin perawatannya Winan."

"Sama sama Winan." Singgung Karina yang tersenyum  ke Ryujin.

"Ryu mending anterin gue ke kasur, gue mau tidur nih." Kata Winter dengan jutek.

"Yaudah Rin hati hati ya, ehh bareng sama pacar gue ga?" Tanya Ryujin.

"Iya bareng sama pacar lo, tenang aja pasti gue jagain kok." Jawab Karina.

"Halah jagain apaan waktu itu aja lo nyusahin gue sama Ryujin." Gumam Winan yang terdengar Karina.

"Gue denger ya Winan, Yaudah kalau gitu gue pamit dulu ya bye."

Keesokan harinya Winan bisa pulang ke apart dan langsung beristirahat.

"Win maaf gue engga bisa mampir dulu ke apart lo, gue harus jemput Lia, pokonya salam ke Ningning ya." Teriak Ryujin dalam mobil.

"Oke. Makasih ya Ryu udah jagain gue semaleman dan anterin gue pulang, lo hati hati di jalannya." Teriak Winan sambil melambaikan tangannya.

Business FriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang