tiga dua

381 30 0
                                    

Pagi harinya Karina bangun dan membaca setiap pesan yang dikirim Winter, Karina pun membacanya tersenyum, lalu membalas pesan Winter.

Karina

"Win"

"Maaf baru bales, kemarin aku di ajak Jeno sama Doyeon main bowling, terus hp aku ketinggalan dirumah"

"Maaf ya Win jangan marah:("

"Kemarin di Club kamu ga macem macemkan? Gaterlalu mabokan?"

"Kamu ngetik sampe typo gitu ga banyakan minumnya?"

"Perasaan aku ga enak Win, maafin aku ya aku jadi ngerasa bersalah gini gatau kenapa"

"Kamu masih tidur ya?"

"Yaudah aku mau mandi dulu habis itu siap siap ke Kampus"

"Aku pergi bareng supir aku ya"

"Sampai ketemu di Kampus"

"Love You:(💙"

Winter🤍

"Maaf  Karin gue baru buka hp"

"Udah berangkat ke Kampus belum?"

Karina

"Win semalem kamu gapapakan? Maafin aku ya"

"Udah Win tapi aku takut ke kelas"

Winter🤍

"Gapapa, gausah di bahas ya cantik"

"Takut kenapa? Takut sama temen temen sekelas lo? Yaudah nanti tunggu gue di parkiran ya"

Karina

"Ngapain Win? Yaudah deh aku tunggu, kamu hati hati dijalannya"

Karina pun sampai di Kampus dan menunggu Winter di parkiran Kampus, tak lama kemudian Winterpun sampai di Kampus dan menghampiri Karina.

"Rin maaf bikin nunggu, gue lama ga datangnya?" Tanya Winter.

"Engga kok." Jawab Karina.

"Masih takut ke kelas?"

"Masih." Jawab Karina cemberut.

"Gausah takut ada gue, ayo gue anter ke kelas." Kata Winter yang langsung memegang tangan Karina.

"Tapi gue takut Win." Jawab Karina.

"Jangan takut, nanti kalau ada yang macem macem bilang aja ke gue." Balas Winter.

"Iya iya." Jawab Karina sedih.

"Masih takut?" Tanya Winter sekali lagi sambil melihat wajah Karina karna hawatir.

"Sedikit." Jawab Karina.

"Ga akan apa apa kok, percaya sama gue." Winter pun langsung menggenggam tangan Karina dan membawa Karina ke kelasnya.

"Win anak anak yang lain pada liatin kita tau lepasin." Bisik Karina sambil tersenyum ke orang orang yang menantapnya.

"Lo malu?" Tanyanya.

Business FriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang