kembali ke 4 tahun sebelumnya..
tahun dimana semua konflik dimasa sekarang berawal..
.
.
.
.
.
"Suzyyyy.."panggil suara seorang namja dari arah kamar ."ne oppa,ada apa?sahut suzy.
"ahh maaf,aku pikir kau belum bangun."sahut seorang namja yang keluar dari arah kamar,lalu menoleh ke arah suzy dengan senyuman paling tulus saat suzy menatapnya.
namja tampan itu pakaiannya sudah rapi,dan suzy sedang duduk dimeja makan dengan piring makanan didepannya.dia adalah Bae hae in kakak suzy.mereka hanya tinggal berdua dirumah itu.
"oppa."
"eungggh.."sahut hae in yang sibuk merapikan pakaiannya.
"kenapa dulu oppa mendaftarkan aku disekolah itu?
mendengar pertanyaan adiknya itu,hae in menghentikan aktivitasnya dan berjalan ke arah suzy lalu menarik kursi untuk duduk didepan suzy.
"ada apa?kau tidak suka sekolah disana?tanya hae in menatap suzy.
"sekolah itu terasa seperti neraka bagiku kecuali jungkook."batin suzy.
"suzy~ahh,maafkan oppa harus membawamu pindah ke Seoul.jika kau tidak suka sekolahnya,ayo oppa daftarkan kesekolah lain.dulunya oppa mendaftarkanmu disana,karna sekolah itu mau memberikanmu beasiswa sebab kau pintar.jadi oppa hanya perlu memikirkan biaya yang lain.tapi kalau kau tidak nyaman disana,,,,"
"aniyaa gwaenchana.aku sukaa disana."sahut suzy cepat setelah mendengar penjelasan hae in.
"jinjja?benar-benar suka disana?
"emm.jika saja appa lebih memperhatikan kita..
"jangan pikirkan itu lagi,sekarang kau punya oppa.meskipun oppa tidak punya banyak uang,oppa bisa belikan apapun yang kau mau."
"aku tidak mau apa-apa.oppa akan terlambat jadi makanlah makanannya dan berangkat bekerja sekarang."ujar suzy.
hae in mengangguk setuju,sambil membelai rambut suzy lalu mulai ikut sarapan.ayah suzy memang lebih mementingkan bisnisnya dan kehidupannya bersama seorang yeoja yang dipacari dibandingkan suzy dan hae in.
KAMU SEDANG MEMBACA
In Another Life_Taezy ° Kookzy
FanfictionPenyesalan terbesar yang suzy rasakan dan tak bisa dihilangkan terhadap taehyung. dia berharap bisa merubahnya ✨🍂 Genre : Romance,Thriller. Rank 2 #baesuzy from 1.46 k story (6 march 2022) Rank 3 #taezy (18 agust 2023) Warning ⚠ TOLONG JANGAN PLAGI...