Chapter27 : You're My Happiness

121 41 55
                                    

jungkook nampak sedang bersiap-siap dikamarnya dan memasang dasi juga merapikan rambutnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

jungkook nampak sedang bersiap-siap dikamarnya dan memasang dasi juga merapikan rambutnya.ponsel jungkook sejak tadi berdering,dari hoseok tapi jungkook bahkan tak melirik ke arah sana sekalipun.

"ahh sial,apa dia mengabaikan aku sekarang?umpat hoseok.

jungkook kemudian meraih tasnya dan berjalan keluar.dimeja makan sudah ada sejeong dan eunjung yang sedang sarapan,jungkook berdiri beberapa saat menatap mereka.saat teringat kata-kata sejeong semalam, nafsu makan jungkook hilang dan melengos pergi.

"yaaa jeon jungkook,kau tidak makan?sergah sejeong.

"aku tidak lapar."

"tidak biasanya,kau selalu bilang sarapan pagi itu penting lalu tiba-tiba kau tak ingin makan."ujar eunjung.

"kalau aku bilang tidak mau ya tidak mau."sahut jungkook ketus.

"ada apa denganmu?kau sedang protes supaya uang belanjanya aku naikkan?tidak perlu seperti itu.katakan saja berapa yang kau mau."

"didunia ini tidak semua masalah itu soal uang.apa appa pernah sekali saja bertanya pada diri appa,pernahkah appa memperhatikan aku?bagaimana nilaiku atau masalah apa yang aku hadapi?tidak kan?sudah ya aku pergi."

sejeong terdiam beberapa saat menatap kepergian jungkook,eunjung tak mengatakan apa-apa dan sibuk makan.

"ada apa dengan anak itu?gumam sejeong kembali makan.

jungkook melangkah keluar dan memasui mobilnya yang saat itu sudah terparkir didepan rumah.

"aku harus memastikan dia aman,tapi aku kan tidak tau rumahnya dimana?gumam jungkook yang sekarang sudah duduk didepan kemudi.

dia kemudian menyalakan mobilnya dan melaju mulus dijalan kota seoul.ternyata Jungkook menuju rumah sakit.

"Suzy annyeong."sapa jungkook menggemaskan sambil melongokkan sedikit kepalanya didaun pintu.

"eohh jungkook~ahh."sapa suzy yang tidak menyangka Jungkook akan kesana.

"kau sedang apa?apa aku datang terlalu pagi?tanya jungkook sambil berjalan masuk.

"bukankah seharusnya kau kesekolah?jangan bilang kau bolos yaa."

"aniyaa,aku akan berangkat nanti tapi kesini dulu.bagaimana keadaanmu pagi ini?

"emm sudah lebih baik dari kemarin,mungkin nanti sudah bisa pulang."

"Mianhae,semua gara-gara aku."sesal jungkook.

"eiii sudahlah,yang penting kau janji tidak akan berkelahi lagi dengan taehyung."

"aku janji."ujar jungkook mengacungkan telapak tangannya sebagai tanda dia berjanji."ahh ini aku bawakan sup hangat untukmu.aku tidak tau kau suka apa jadi aku belikan ini saja."ujar jungkook menaruh paperbag yang dia bawa dimeja.

In Another Life_Taezy ° KookzyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang