Special Chapter (Ending)

214 39 88
                                    

langkah kaki taehyung berjalan memasuki rumah sakit sendirian dan ada bunga ditangannya.dia memasuki sebuah ruangan.terdengar suara alat pendeteksi jantung saat dia masuk.dia menaruh bunga itu divas dan menatap eunjung yang terbaring didepannya.

"ini sudah 4 tahun dan kau masih seperti ini?apa kau tidak akan bangun dan minta maaf padaku eomma? tanya taehyung lirih,nampak setetes airmata mengalir dari sudut mata eunjung.

bertahun-tahun berlalu sejak kejadian penyekapan yang berakhir mengerikan itu.sejeong diputuskan bersalah dan dipenjara bahkan diragukam kewarasannya karna terus bicara soal jisoo sebelumnya.

polisi sudah menyelidiki keberadaan jisoo,namun tak satupun data terkait soal jisoo ditemukan.dilokasi kejadian tak ada mayat dan mobil,bahkan anehnya orang tua jisoo mengatakan mereka tak punya putri bersama jisoo.

jenny yang sangat dengan jisoo pun tak pernah kenal jisoo.seluruh keberadaan jisoo seolah terhapus,tak seorangpun pernah melihat jisoo meskipun lukisan dirinya diposting diberita.

hanya taehyung,suzy,dan jungkook yang tetap ingat soal jisoo.karna hal itu tidak terbukti maka jungkook tak perlu dihukum penjara.

sekarang bahkan taehyung sudah jadi salah satu idol terkenal bersama jimin,dan yoongi.photonya terpampang dimana-mana.

suzy jadi salah satu penonton istimewa yang hadir diantara ratusan ribu fans taehyung.dia datang dan berdiri dibarisan tengah sampai mengangkat banner bertuliskan..

"I'm your biggest fans taehyung,saranghaeee"

melihat suzy dan bannernya diantara penonton taehyung tersenyum penuh arti sambil terus melakukan dance diatas panggung dan menari.bahkan sengaja membuat tanda hati dengan profesional seolah itu hanya gerakan dance.

padahal jelas tatapan taehyung hanya tertuju pada Suzy.setelah konser dibelakang panggung...

"aku lihat ada suzy diantara penonton tadi."celetuk yoongi.

"aku juga lihat,dia menulis "I'm your biggest fans taehyung saranghaeee".itu sangat menggemaskan,aku harap aku juga punya pacar."timpal jimin sambil menegak segelas air putih.

"pacari saja salah satu fansmu."ujar yoongi.

"aughh yang lain akan cemburu,sebaiknya aku fokus kekarir saja sekarang ini."

"kau benar-benar plin plan."sindir taehyung sambil ganti pakaian.

mata jimin tertuju pada bekas operasi taehyung,bentuk pengorbanan taehyung pada suzy.

"aku rasa sulit mendapatkan seseorang yang akan berkorban untukku seperti suzy pada taehyung atau Taehyung pada suzy."ujar jimin.

"tidak ada yang sulit selama saling mencintai dan tak ingin kehilangan.aku duluan ya,suzy menunggu."sahut taehyung segera pergi sambil memasang penutup kepala hoodie yang dia kenakan.

taehyung berjuang keluar dari kerumunan fans dan masuk kedalam taxi yang sudah ada suzy didalamnya.fans sudah tau taehyung punya pacar namun tak pernah tau siapa,namun mereka memberikan dukungan pada taehyung.

"bogoshipeo."ujar suzy lansung menyenderkan kepalanya di bahu taehyung.

tangan taehyung membelai rambut suzy,"nado Bogoshipeo.jadi fans istimewaku mau bawa aku kemana hari ini?canda taehyung.

suzy menengadah menatap taehyung sambil tertawa,dia tau taehyung sedang menggodanya soal banner itu.

"aku membawamu kabur dari fans lain dan pergi bersamaku hari ini seharian.ayo kepantai ne."rajuk suzy.

In Another Life_Taezy ° KookzyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang