Chapter10 : Time With Him

160 57 31
                                    

jungkook yang sebelumnya menemukan jisoo dan jenny sedang melakukan bullying pada suzy terlihat sangat marah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

jungkook yang sebelumnya menemukan jisoo dan jenny sedang melakukan bullying pada suzy terlihat sangat marah.dia merampas ponsel jisoo bahkan menarik salah satu krah baju jisoo hingga kancing bagian atas terlepas dan memperlihatkan bagian tubuh atasnya.

mata jisoo dan jenny terbelalak kaget,dengan cepat tangannya mengcover tubuh bagian atasnya dan berusaha meraih ponsel ditangan jungkook.

"MWOHANEUNGEOYA?teriak jisoo marah dan berusaha meriah ponsel ditangan jungkook.

dengan cepat jungkook mengelak tanpa mengatakan apa-apa dan terus merekam.

"Yaaaa~!!teriak jisoo lagi.

"Kau ingin mempermalukan jisoo ne jungkook?apa kau tidak waras?

"lalu apa menurutmu dia waras?ujar jungkook balik bertanya."apa kau merasa malu jisoo? bagaimana kalau aku upload di Instagram milikmu?

"ANDWAEE!! ANDWAEE !! KEMBALIKAN PONSELKU."pinta jisoo terus berusaha meraih ponselnya tapi jungkook dengan santai mengelak.

"aku hanya ingin membuatmu merasakan bagaimana perasaan suzy saat kau merekam itu dan mengancam akan mengupload ke sosial media.apa kau merasa malu?maka seperti itu juga perasaan suzy."

"kenapa kau malah lebih membela yeoja itu dibandingkan aku?apa bagusnya yeoja itu?aku bahkan lebih cantik darinya."teriak jisoo.

"attitudenya jauhh sekali lebih baik daripada dirimu,kau tidak sadar?tanpa make up dan pakaian mahalpun,dia sudah sangat cantik."sahut Jungkook.

gigi jisoo nampak gemeretuk dengan rahang mengeras mendengar jawaban jungkook.

"berikan ponselnya padaku jungkook."pinta jenny.

"diam jenny.apa kau mau aku merekammu juga dan memasukkannya ke Instagram?

jenny menggeleng cepat dan melangkah mundur."andwaee,andwaee,aku tidak mau."

"kalau begitu diam disana."

untuk beberapa saat jisoo terdiam,sebelum akhirnya berlutut didekat kaki jungkook sambil menangis.

"tolong jungkook,berikan ponselnya dan hapus video itu."mohon jisoo sambil menyatukan telapak tangannya dan menggosok-gosokkannya sebagai tanda memohon.

brakkkk...jungkook melempar ponsel jisoo ke dinding hingga hancur berkeping-keping.

"arghhh."teriak jisoo kaget sambil menutup kedua telinganya.

"kalau kau berani mengganggu suzy lagi,awas kau yaa."ancam jungkook sambil menunjuk didepan wajah jisoo.

tak ada sahutan dari jisoo,dia hanya menatap tajam ke arah jungkook seolah tak terima dengan semua perlakuan jungkook.

"kenapa?mau lapor pada appamu?sana pergi lapor.kau tau bagaimana kekuasaan ayahku kan?sekolah ini juga milik ayahku."

"kau berubah jadi sangat menyebalkan sekarang ini."

In Another Life_Taezy ° KookzyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang