eunwoo yang sebelumnya diancam sejeong akhirnya tak punya pilihan lain selain berusaha mencelakai taehyung.tapi tidak berhasil karna dihalangi jungkook.taehyung terjatuh dari motor dan sebelah kakinya terjepit body motor yang dikendarai.tangan dan sikunya lecet.
jungkook membantu memapah taehyung yang terluka karna jatuh dari sepeda motor.dari kejauhan ada sang grim reaper yang menatap ke arah taehyung yang sedang berjalan terpincang-pincang sambil dibopong jungkook.dia menghela nafas panjang.kaki taehyung yang terjepit itu adalah kaki yang sama dengan yang dibuat cacat jungkook dimasa sebelumnya.
pakai sang grim reaper serba hitam,dan dia berdiri diseberang jalan.
"hufttt..itu kaki yang sama dengan yang seharusnya cacat karna dipukuli jeon jungkook.aku seharusnya tau meskipun dihalangi takdirnya tetap datang dengan cara lain.sekarang aku penasaran apa mereka akan mati juga pada akhirnya?tapi entah kenapa aku punya firasat kalau namja bernama jungkook itu pasti akan berakhir menembak seseorang lagi nanti."ujar seokjin menatap ke arah jungkook juga taehyung.
"kau tau takdir sulit dirubah tapi tetap saja kau mengacaukannya dengan memberikan yeoja itu kesempatan hidup sekali lagi."ujar sebuah.
"aughh kkamjagya."seru seokjin kaget karna suara itu muncul tiba-tiba.
"tidak masalah,setidaknya aku sudah memberikan dia kesempatan untuk merubahnya jadi dia tidak harus mati penuh penyelasan lagi."sahut seokjin kemudian menghilang dari sana.
taehyung kali ini benar-benar tersentuh dengan semua yang jungkook lakukan,dia bahkan dengan sabar memapah taehyung.kaki taehyung terasa sangat sakit saat berjalan.
"aughh yaa tunggu tunggu berhenti dulu,akhh kakiku."rintih taehyung.
"apa sangat sakit?apa mungkin retak atau patah?kalau begitu kita kedokter saja dengan mobilku."
"andwae,kita ke UKS saja.semoga saja hanya terkilir."
"kau kuat jalan tidak,masih lumayan jauh ke uks."
KAMU SEDANG MEMBACA
In Another Life_Taezy ° Kookzy
FanfictionPenyesalan terbesar yang suzy rasakan dan tak bisa dihilangkan terhadap taehyung. dia berharap bisa merubahnya ✨🍂 Genre : Romance,Thriller. Rank 2 #baesuzy from 1.46 k story (6 march 2022) Rank 3 #taezy (18 agust 2023) Warning ⚠ TOLONG JANGAN PLAGI...