suzy terus menatap ke arah taehyung yang pergi menjauh dan terus menatap ke arahnya sesekali,jadi suzy melambaikan tangannya.
"aughh kenapa dia malah bilang jangan selamatkan aku?mana bisa aku tidak menyelamatkan namja setulus dirimu yang sudah mengorbankan segala hal untukku."ujar suzy lirih sambil terus menatap ke arah taehyung yang menjauh.
melihat taehyung sudah pergi,jungkook yang masih ada disana bergerak keluar dari mobil dan berjalan ke arah suzy.ada bucket bunga ditangannya.
"aughh kkamjagya."ujar suzy saat bucket bunga tiba-tiba muncul didepan wajahnya.
mata suzy menelusuri tangan yang mengulurkan bucket bunga padanya lalu menemukan jungkook sedang berdiri dibelakangnya sambil tersenyum lebar seolah tak ada apa-apa.padahal sebelumnya dia sangat emosi melihat kebersamaan suzy dan taehyung.
"annyeong."sapa jungkook terus tersenyum ke arah Suzy.
"jungkook~ahh."seru suzy,senyuman jungkook menghipnotisnya beberapa saat.
"ahh kau tidak akan menerima bunga dariku?padahal aku sudah pilihkan yang sama cantiknya dengan dirimu."ujar jungkook mempout bibirnya.
senyuman mengembang diwajah suzy dan tangannnya perlahan meraih bunga pemberian jungkook.ketika suzy menerima bunganya,senyuman jungkook kembali mengembang dan dia terlihat sangat senang.
"gomawo,bunganya sangat cantik tapi tidak perlu membawakan aku bunga seperti ini."
"wae?apa kau tidak suka?biasanya perempuan itu suka sekali bunga."
"aku sukaa tapi merasa tidak enak,pasti mahal kan?
"aniyaa,itu hanya 43.000 won.tidak mahal."
mata suzy yang sebelumnya sedang sibuk mencium aroma bunga malah terbelalak kaget.
"hanya 43.000 won?tidak mahal?yaa micheoseo?uang sebanyak itu bisa aku gunakan untuk makan lebih dari 2 minggu.dan kau membeli ini lalu bilang tidak mahal? astaga jungkook."omel suzy.
jungkook yang menganggap itu tidak mahal dan bukan uang yang seberapa jelas bingung kenapa suzy mengomelinya tapi dia malah tersenyum beberapa saat kemudian.
"yaa kau tersenyum sekarang?jangan menghambur-hamburkan uang untuk hal tidak penting."
"aku senang sekali.biasanya tidak ada yang pernah mengomeliku.aku tidak tau apakah yang aku lakukan salah atau benar karena memang tidak ada yang mengomeli atau memberitahukan aku."ujar jungkook tersenyum polos.
tapi suzy justru terdiam,dia tahu betul bagaimana orangtua jungkook sangat memanjakannya dan tidak pernah menganggap apa yang dia lakukan salah.suzy justru sedih karna jungkook seolah hanya tau uang adalah segalanya,dia juga tau bagaimana orangtua jungkook dua-duanya sibuk dengan pekerjaan.
"mulai sekarang kau sudah tau kan,bagi orang sepertiku ini sangat mahal.sebaiknya uang ini digunakan untuk oranglain atau setidaknya sumbangkan saja bagi orang yang membutuhkan."
KAMU SEDANG MEMBACA
In Another Life_Taezy ° Kookzy
FanfictionPenyesalan terbesar yang suzy rasakan dan tak bisa dihilangkan terhadap taehyung. dia berharap bisa merubahnya ✨🍂 Genre : Romance,Thriller. Rank 2 #baesuzy from 1.46 k story (6 march 2022) Rank 3 #taezy (18 agust 2023) Warning ⚠ TOLONG JANGAN PLAGI...