Chapter36 : Save Them

110 37 70
                                    

suzy dan taehyung memasuki gedung tempat hae in bekerja tapi dia tak melihat hae in dimanapun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

suzy dan taehyung memasuki gedung tempat hae in bekerja tapi dia tak melihat hae in dimanapun.mata suzy liar celingukan kesana kemari mencari keberadaan hae in diikuti taehyung yang menggandeng tangannya.lalu nampak beberapa karyawan lari keluar gedung dengan wajah panik.

"kenapa mereka lari seolah sedang panik?gumam taehyung.

"entahlah."sahut suzy kemudian mendekati salah satu kru."ahh eonni apa kau mengenal kakakku bae hae in?bisa tolong bantu panggilkan."ujar suzy sopan.

"kau adiknya hae in?cantik sekali.sebelumnya hae in disini meliput wawancara tapi tiba-tiba hilang entah kemana."ujar yeoja itu.

"yaaa yaa cepat keluar,ada yang bergelantungan dipuncak gedung.sepertinya mereka akan segera jatuh."sorak salah satu kru panik sambil berlarian.

"kau bisa mengenali mereka?sahut kru lain.

"hae in sebelumnya terlihat naik kelantai atas."sorak si kru sambil lari keluar.

mereka berkumpul dibawah gedung dengan wajah panik melihat bagaimana hae in bergelantungan dengan satu tangan dan ada jungkook ditangan lain.

"hae in?oppaku?ujar suzy panik dengan mata terbelalak kaget.

ingatannya kembali ke peristiwa sebelumnya,dimana suzy begitu histeris mengetahui hae in jatuh dari rooftop dan dinyatakan bunuh diri.wajah suzy lansung panik dan melepaskan tangan taehyung lalu lari.

"suzyyy tunggu suzy,tunggu dulu."sorak taehyung mengikuti suzy.

"andwae..andwae..oppaku tidak boleh meninggal lagi,aku tidak mau ditinggal oppa."ujar suzy begitu panik.

jantungnya berdetak tak karuan dan wajahnya benar-benar pucat karna khawatir.jisoo juga panik dan tak tau harus melakukan apa.tangan hae in tampak berusaha sekuat tenaga menahan berat tubuhnya dan tubuh jungkook.

jungkook menatap kebawah,sangat tinggi membuatnya takut dan berpegangan pada hae in dengan kuat.

"arghhh aku tidak kuat lama-lama,tanganku akan segera terlepas."keluh hae in.

"kita berdua akan mati jika sampai terjatuh."sahut jungkook.

"yaa berhentilah menggerakkan tubuhmu,berat sekali.arghhh"rintih hae in karna jungkook yang ketakutan terus mengeratkan pegangan tangannya dan membuat gerakan yang menyebabkan tubuh mereka berayun.

"kalau hyung yang jatuh,suzy pasti akan sangat sedih.tapi kalau aku yang jatuh,tak ada yang sedih jadi sebaiknya aku sendiri yang jatuh tak masalah."batin jungkook dengan mata berkaca-kaca.

"hyung,lepaskan saja tanganku.kita berdua tak akan selamat,tapi kalau..

"jangan bicara omong kosong yaa,kau tidak waras?aku tidak mau melepaskanmu."potong hae in cepat.

"bagaimana cara kita naik kalau begitu?tak ada tempat berpegangan disini."

"aku akan mencoba menarikmu naik,kau harus berusaha meraih tepi pembatas paham?

In Another Life_Taezy ° KookzyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang