Last Chapter 😭

146 36 69
                                    

Note : Hi guys,author update 2 chapter sekaligus.
Last Chapter dan Special Chapter 💜
jadi silahkan baca part selanjutnya setelah ini yaa 😉

*****🌙🌙🌙*****

dikantor polisi eunwoo dan Sejeong diruangan interogasi menunggu polisi yang akan melakukan interogasi.eunwoo duduk diam dengan kepala tertunduk dan kedua tangan yang diborgol diatas meja.

sedangkan sejeong sesekali meringis memegangi tangannya yang bekas tertembak.

memang sudah diobati tapi jelas masih menyisakan rasa sakit.kemudian sejeong menatap ke arah eunwoo yang nampak tenang sejak tadi.

"kau yang melaporkan aku?bertindak bodoh dengan melaporkan diri sendiri agar aku tertangkap?

eunwoo menoleh dengan senyuman sinis,"aku tidak bodoh tapi melakukan tindakan yang seharusnya sudah lama aku lakukan."

"darimana kau dapatkan semua keberanian ini?kau pikir kalau kau dipenjara siapa yang menjaga adikmu?aku pasti akam dibebaskan setelah ini dengan semua uang yang aku punya."

lagi-lagi eunwoo tersenyum mengejek,"ahh jinjja?ayo kita lihat nanti bagaimana kau akan membusuk disini.aku tidak akan datang jika aku tak punya bukti,bahkan semua bukti bahwa kau menjebak yihyun ahjussi."

"mworago?sahut sejeong kaget.

"jadi sebaiknya kau mengaku saja,tidak ada gunanya menyangkal nanti,karna semua bukti akan bicara."

"aku seharusnya tak mempekerjakanmu dari awal."

"ne memang dari awal aku seharusnya aku tak bekerja dengan jelmaan iblis sepertimu."

"yaaa~"teriak yihyun ingin memukul eunwoo tapi pintu terbuka dan muncul salah satu anggota polisi.

"mwohaneungeoya?duduk."perintah sang polisi.

rahang sejeong mengeras menahan emosi,apalagi melihat senyuman mengejek eunwoo ke arahnya.dia kembali duduk,tiba-tiba seluruh waktu berhenti.sang grim reaper muncul.

"aku akan dengan senang hati menjemput orang ini tapi dia malah masih hidup.sebelum penyelidikan ada hal besar yang harus aku lakukan tak peduli hukuman apa yang aku dapat nanti.anak itu terlalu menyedihkan jika harus masuk penjara juga."gumam seokjin.

wusss..dia hilang dan muncul di tempat mayat jisoo yang ternyata masih ada diruangan mayat.kain putih penutupnya terbuka sendiri saat seokjin berdiri disamping jisoo.

"keberadaanmu merugikan semua orang,tak satupun dari perbuatanmu yang membahagiakan orang disekitarmu.menghilang saja lah."ujar seokjin menjentikkan jarinya.

perlahan-lahan tubuh jisoo berubah jadi butiran cahaya lalu hilang,bersamaan dengan itu seokjin juga hilang dari sana.

kembali ke rumah sakit taehyung berjalan tergesa-gesa menuju ruangan jungkook yang masih kritis.

dalam alam bawah sadarnya jungkook berada ditempat yang tak dia kenali sama sekali.seolah hanya ruangan hampa,mengikuti sebuah cahaya sangat terang.menggunakan jas dan pakaian serba putih jungkook terus berjalan.

dialam nyata taehyung berdiri disamping jungkook dan matanya tampak berkaca-kaca.tangan taehyung meraih tangan jungkook.

"jungkook~ahh,apa kau tidak sadar karna tak menemukan alasan untuk tetap hidup?dengarkan aku baik-baik,bisakah kau jadikan aku alasan untuk tetap hidup?aku akan menjagamu sebagai adikku mulai sekarang,ayo sukses bersama dimasa depan."ujar taehyung.

In Another Life_Taezy ° KookzyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang